Olahraga

Bersama Rans Nusantara FC, Ronaldinho Bakal Tantang Arema FC dan Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan

Rabu, 22 Juni 2022 - 19:28 | 60.45k
Rolandinho saat membela Timnas Brasil (Sumber foto: Instagram Ronaldinho)
Rolandinho saat membela Timnas Brasil (Sumber foto: Instagram Ronaldinho)

TIMESINDONESIA, MALANG – Sempat dikabarkan tidak jadi datang ke Indonesia, Ronaldinho secara mengejutkan akan hadir membela Rans Nusantara FC melawan Arema FC dan Persik Kediri dalam trofeo yang akan digelar di di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (26/6/2022).

Kedatangan Ronaldinho ke Malang tentu menjadi sebuah kehormatan besar, terutama bagi Arema FC selaku tuan rumah dari penyelenggaraan event tersebut.

“Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang dunia, Ronaldinho,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Trofeo ini juga akan menjadi kesempatan bagi Aremania untuk menyaksikan langsung aksi Ronaldinho di lapangan. Di sisi lain, tentu ini akan menjadi tantangan besar bagi Aremania untuk bisa menyuguhkan atmosfir Stadion Kanjuruhan yang selama ini mampu memberikan aksi yang atraktif saat pertandingan.

“Bagi Aremania ini merupakan kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia bermain di kandang sendiri. Selain itu, kesempatan ini juga memberikan tantangan pada Aremania agar bisa menunjukkan kreativitas mereka dalam mendukung tim secara langsung dihadapan Ronaldinho. Sebab kabarnya Ronaldinho juga penasaran dengan aksi Aremania di lapangan,” jelas Sudarmaji.

Karena menggunakan format trofeo, maka ada tiga pertandingan. Pertandingan pertama akan menyajikan Persik melawan Rans Nusantara FC, untuk pertandingan kedua ada laga Persik melawan Arema FC sedangkan untuk pertandingan ketiga ada Arema FC melawan Rans Nusantara FC. Ronaldinho juga akan terlibat dalam  Coaching Clinic dan Meet and Great, nantihya akan ada rilis pendaftarannya, tujua kegiatan tersebut untuk motivasi bagi anak-anak dan keluarga dalam bermain sepakbola

Pertandingan sendiri akan memulai kick off pada pukul 20.30 WIB. Tiket pertandingan dibandrol dengan harga sama seperti Piala Presiden 2022 dengan tiket ekonomi  50 ribu, VIP 150 ribu dan VVIP 250 ribu. Tiket dijual mulai hari ini Selasa (22/6/2022). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES