Peristiwa Daerah ATI 2021

Rebut Hati Warga Saat Pandemi, Kapolres Abdya Aceh Peroleh Penghargaan ATI 2021

Rabu, 22 Juni 2022 - 18:22 | 41.13k
TIMES Indonesia menyerahkan penghargaan ATI 2021 kepada Kapolres Abdya, AKBP Muh Nasution, SIK. (FOTO: Putra/TIMES Indonesia)
TIMES Indonesia menyerahkan penghargaan ATI 2021 kepada Kapolres Abdya, AKBP Muh Nasution, SIK. (FOTO: Putra/TIMES Indonesia)
FOKUS

ATI 2021

TIMESINDONESIA, ACEH – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Aceh Barat Daya, AKBP Muhammad Nasution, SIK mampu dan berhasil merebut hati warga di kabupaten berjuluk 'bumoe breuh sigupai' di tengah pandemi Covid-19. Oleh karena itu, Kapolres Abdya patut mendapatkan penghargaan ATI 2021 kategori Positive News Maker.

"Alhamdulillah, terima kasih atas penghargaan ini. Semoga TIMES Indonesia dengan jargon Building, Inspiring, Positif Thinking semakin berjaya dan menjadi media edukasi bagi warga," tutur AKBP Muh Nasution, Rabu (22/6/2022).

Pria yang menduduki posisi kepolisian nomor satu di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) ini, dikenal sangat ramah dan bersahabat dengan masyarakat. Kesehariannya, ia banyak mengisi waktu berbaur dengan warga.

Sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan warga Abdya, ia menjadi salah satu di garda terdepan dalam menangkal penyebaran Covid-19. Bukan itu saja, ia berjuang keras dalam mendukung pencapaian vaksinasi program pemerintah pusat.

Awalnya, vaksinasi tidak mudah diterima oleh masyarakat, bahkan terjadi penolakan. Namun berkat kegigihan, perjuangan, serta kerja nyata yang ditunjukkan Forkopimkab Abdya, masyarakat setempat telah menerima vaksinasi dengan sukarela.

Setelah berbagai pertimbangan yang sangat matang, TIMES Indonesia menganugerahkan Kapolres Aceh Barat Daya, AKBP Muhammad Nasution sebagai tokoh Positif News Maker dalam Anugerah TIMES Indonesia 2021.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh wartawan TIMES Indonesia perwakilan Provinsi Aceh, T. Khairul Rahmat Hidayat di ruang kerja Kapolres Abdya, Komplek Perkantoran Bukit Hijau, Blangpidie, Abdya, Aceh. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES