Indonesia Positif

Sambut HUT ke 76-Bhayangkara Kapolres Malang Silaturahmi ke Purnawirawan Polri

Rabu, 22 Juni 2022 - 18:09 | 23.40k
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat ketika silaturahmi dengan Purnawirawan Polri. (Foto: Humas Polres Malang for TIMES Indonesia)
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat ketika silaturahmi dengan Purnawirawan Polri. (Foto: Humas Polres Malang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGKapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melakukan silaturahmi purnawirawan Polri di Gondanglegi, Rabu (22/6/2022). Ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara.

Turut mendampingi Kapolres Malang, yakni Kabag SDM Polres Malang Kompol Ahmad Sueb, Kapolsek Gondanglegi Kompol Pujiyono dan Kasat Lantas Polres Malang AKP Agung Fitransyah.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat menjelaskan, sangat perlu menjaga jalinan tali silaturahmi baik dengan para Purnawirawan Polri di Wilayah Hukum Polres Malang.

Ferli-Hidayat-2.jpgKapolres Malang AKBP Ferli Hidayat ketika menjenguk anggotanya yang sakit. (Foto: Humas Polres Malang for TIMES Indonesia)

"Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih serta upaya dalam menjaga ikatan tali silaturahmi baik dengan para senior kami yang sudah purna tugas," ujar Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat.

Lebih lanjut dia mengatakan, meski sudah memasuki purna tugas, Polres Malang masih membutuhkan tenaga, pikiran dan sumbangsih dari para purnawirawan.

"Kami juga juga berharap saran serta masukan terhadap Personel Anggota Polres Malang, semoga dapat berkinerja dengan baik serta dapat mencontoh suri tauladan yang Bapak berikan selama ini," kata Perwira Menengah atau Pamen Kepolisian dengan dua melati di pundaknya tersebut.

Masih di Gondanglegi dan juga dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat juga menjenguk anggotanya yang sakit menahun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES