Olahraga

Kiper Arema FC Berduka, Kekasih Maringa Dikabarkan Meninggal Dunia

Rabu, 22 Juni 2022 - 17:55 | 54.23k
Kiper Arema FC, Adilson Maringa. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Kiper Arema FC, Adilson Maringa. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kiper Arema FC, Adilson Maringa sedang berduka, karena sang kekasih bernama Gleycy Correia dikabarkan meninggal dunia.

Melansir dari laporan The Sun, Gleycy Correia merupakan mantan Miss Brasil yang meninggal setelah sempat koma karena operasi amandel. Ia meninggal dunia di usia 27 tahun.

"Seorang ratu kecantikan yang pernah dinobatkan sebagai Miss Brasil meninggal pada usia 27 tahun setelah operasi amandel turin," tulis The Sun, Rabu (22/6/2022).

Correia meninggal di klinik swasta setelah menghabiskan lebih dari dua bulan dalam keadaan koma setelah operasi pada bulan April. Lima hari setelah operasi ia dilaporkan mengalami pendarahan dan serangan jantung.

Setelah menghabiskan 77 hari dalam keadaan koma, ia meninggal dunia. Ternyata, sosok Gleycy Correia merupakan kekasih kiper yang berkarier di Indonesia, Adilson Maringa.

Pihak Arema FC juga turut mengucapkan duka cita atas meninggalnya kekasih Adilson Maringa, Gleycy Correia pada Selasa (21/6/2022). Pihak manajemen menguatkan hati sang kiper.

"Kami turut berduka cita atas meninggalnya Gleycy Correia yang merupakan orang terdekat Maringa. Kami juga menguatkan hati Maringa untuk tetap tegar," ungkap manajer tim Arema FC, Ali Rifki dikutip dari situs resmi klub.

Manajer Arema FC memahami bahwa kabar ini tentu membawa kesedihan mendalam bagi Maringa. Namun, ia yakin bahwa sang kiper tidak akan kekurangan motivasi untuk memberikan penampilan terbaik bagi Singo Edan.

"Jadikan ini sebagai semangat untuk bangkit. Harus punya tekat kuat untuk memberikan yang terbaik bagi orang terkasih," tegasnya.

Sementara itu, Arema FC kini sudah memastikan lolos ke babak perempatfinal Piala Presiden 2022. Tim Singo Edan lolos dengan status juara grup D. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES