Politik

Ratusan Driver Ojol Deklarasi Dukung Erick Thohir Jadi Capres 2024

Rabu, 22 Juni 2022 - 16:44 | 30.10k
Driver Ojek Online (Ojol) menyerukan dukungan melalui deklarasi Erick Thohir sebagai Capres dalam Pilpres Tahun 2024, Rabu (22/6/2022).(foto: Dok.Pribadi)
Driver Ojek Online (Ojol) menyerukan dukungan melalui deklarasi Erick Thohir sebagai Capres dalam Pilpres Tahun 2024, Rabu (22/6/2022).(foto: Dok.Pribadi)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Dukungan kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir sebagai Calon Presiden 2024 (Capres 2024) terus mengalir. Kali ini ratusan pendukung dari Driver Ojek Online (Ojol) menyerukan dukungan melalui deklarasi Erick Thohir sebagai Capres dalam Pilpres Tahun 2024.

"Pak Erick Thohir ini memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat dan rasa keadilan tinggi jadi menurut saya Presiden saat ini kita harus mencari yang muda untuk Indonesia lebih baik," ucap Umar Hasyim Koordinator Driver Ojol, Rabu (22/6/2022).

Pria 32 tahun asal Desa Banjarmlati, Kecamatan Mojoanyar ini menyebut ada 9 poin yang melatarbelakangi Komunitas Driver Ojol mendukung Erick Thohir sebagai Capres 2024.

Menurut dia, Erick merupakan pemimpin muda yang cerdas dan berakhlak sekaligus pengusaha dermawan. Di sisi lain, Menteri BUMN RI ini juga dikenal sebagai sosok religius, anti korupsi, pembina dan tokoh olahraga, memiliki perhatian terhadap petani serta nelayan dan seorang yang memiliki perhatian terhadap generasi Mileneal dan generasi Z.

"Kinerja pak Erick Thohir kita bisa dilihat dari kepemimpinan-nya (BUMN), punya klub bola juga, MotoGP di Mandalika juga berjalan sukses jadi kita bisa mempercayakan kepemimpinan kepada Erick Thohir," ucap Umar.

Dia menyebut anggota komunitas Driver Ojol di Mojokerto dari tahun 2017 kurang lebih sekitar 1.000 orang. Mereka  secara totalitas memberikan dukungan mereka untuk Menteri BUMN Erick Thohir sebagai Capres 2024.

"Harapan kami pemilu di tahun 2024 berjalan lancar dan InsyaAllah pak Erick Thohir jadi presiden," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES