Indonesia Positif

Komsos TNI dan KBT Wilayah Korem 083 Bdj dan Aster Panglima TNI Digelar Virtual

Rabu, 22 Juni 2022 - 16:20 | 27.03k
Komsos Keluarga Besar TNI (KBT) Wilayah Korem 083 Bdj bersama Aster Panglima TNI Mayjen TNI Sapriadi di Aula Makorem 083 Bdj, Rabu (22/6/2022).(Dok.Pendam Brawijaya)
Komsos Keluarga Besar TNI (KBT) Wilayah Korem 083 Bdj bersama Aster Panglima TNI Mayjen TNI Sapriadi di Aula Makorem 083 Bdj, Rabu (22/6/2022).(Dok.Pendam Brawijaya)

TIMESINDONESIA, SURABAYAKorem 083 Bdj dan Keluarga Besar TNI (KBT) Wilayah Korem 083 Bdj mengikuti kegiatan Komsos TNI bersama Aster Panglima TNI Mayjen TNI Sapriadi, S.I.P, M.S.I secara Virtual di Aula Makorem 083 Bdj, Rabu (22/6/2022).

Bertema 'TNI AD dan Keluarga  Besar TNI Satu Komitmen menjaga Pancasila dan NKRI', Komsos ini dihadiri Kasiter Korem 083 Bdj Mayor CZI Simon mewakili Danrem 083 Bdj dan dihadiri  dari Pepabri, LVRI, Piveri Perip, PPM, FKPPI, GM.FKPPI, PPAD, PPM, Persit KCK, Dharma Pertiwi dan Unit Korpri jajaran Korem 083 Bdj.

Dalam sambutannya, Aster Panglima Mayjen TNI Sapriadi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta komsos dengan keluarga besar TNI yang telah bersedia hadir meluangkan waktu dan meringankan langkah untuk bersilaturahmi secara virtual bersama.

Korem-083-b.jpg

Komsos TNI dengan keluarga besar TNI merupakan bagian dari pembinaan teritorial, memiliki tujuan untuk memelihara komunikasi dan bersilaturahmi dengan keluarga besar TNI guna menyatukan komitmen menjaga Pancasila dan NKRI.

Selain itu, juga sebagai sarana untuk menyampaikan pandangan dan kebijakan pimpinan TNI dan keluarga besar TNI dalam mendukung kebijakan pemerintah. "Hal ini sejalan dengan tema yang diusung pada kegiatan ini yaitu TNI AD dan Keluarga Besar TNI satu komitmen menjaga Pancasila dan NKRI," ujarnya.

Lebih lanjut, Aster Panglima TNI mengatakan bahwa pandemi Covid-19 yang telah berdampak luas terhadap sendi-sendi  kehidupan dan ekonomi, mengharap peran serta KBT untuk ikut membantu pemerintah dalam peningkatan pertumbuhan ekonomi.

Korem-083-c.jpg

"Mudah-mudahan pertumbuhan ekonomi kedepan akan semakin membaik," demikian harap Aster Panglima TNI.

Dalam Komsos Korem 083 Bdj ini, ia menambahkan, KBT sebagai organisasi kemasyarakatan selalu menanamkan tegur sapa, salam silaturahmi dan selalu ikut berperan aktif dalam menghadapi permasalahan bangsa, dan diharapkan dapat melaksanakan berbagai langkah-langkah yang efektif dalam memajukan bangsa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES