Peristiwa Internasional

Ratu Kecantikan Brasil Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

Rabu, 22 Juni 2022 - 06:52 | 56.17k
Gleycy Correia, yang dinobatkan sebagai Miss Brazil pada tahun 2018, meninggal di sebuah klinik swasta pada hari Senin. (FOTO: Daily Mail)
Gleycy Correia, yang dinobatkan sebagai Miss Brazil pada tahun 2018, meninggal di sebuah klinik swasta pada hari Senin. (FOTO: Daily Mail)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mantan Ratu Kecantikan Brasil, Gleycy Correia meninggal di klinik swasta pada hari Senin di Brasil tenggara akibat pendarahan hebat dan serangan jantung setelah operasi amandel rutin.

Gleycy Correia yang dinobatkan sebagai Miss Brazil pada 2018 itu sempat mengalami koma selama dua bulan setelah serangan jantung pada bulan April dan  kemudian meninggal dalam usia 27 tahun pada hari Senin.

Pendeta keluarga, Lidiane Alves Oliviera mengatakan, Gleycy Correia menjalani operasi untuk mengangkat amandelnya dan setelah lima hari di rumah, dia mengalami pendarahan.

Dia kemudian dibawa ke Unimed dan mengalami serangan jantung pada 4 April dan sejak itu dia dalam keadaan koma, tanpa aktivitas neurologis. Hari ini dia meninggal.

Jenasahnya kemudian dikirim ke Institut Kedokteran Forensik Macae untuk diautopsi.

Pastor Jak Abreu, yang mengenal keluarga Correia menulis di media sosial bahwa kerabatnya percaya bahwa ada malpraktik medis selama operasi.

Dia menambahkan, Tuhan memilih hari ini untuk mengumpulkan putri kami. Kami tahu bahwa dia akan sangat dirindukan, tetapi dia sekarang akan mencerahkan langit dengan senyumnya

Mantan Ratu Kecantikan Brasil, Gleycy Correia yang meninggal setelah koma selama dua bulan akibat pendarahan hebat usai operasi amandel dan disusul serangan jantung itu dimakamkan pada pukul 11.30 waktu setempat pada hari Selasa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES