Politik

Elektabilitas Meningkat, Demokrat Banyuwangi Semakin Bersemangat Berjuang Untuk Rakyat

Selasa, 21 Juni 2022 - 19:22 | 41.06k
Michael Edy Hariyanto, Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi. (Foto : Dokumentasi TIMES Indonesia)
Michael Edy Hariyanto, Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi. (Foto : Dokumentasi TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Jawa Timur, Michael Edy Hariyanto, mengaku semakin bersemangat untuk berjuang untuk rakyat. Pernyataan tersebut terlontar setelah dia mendapatkan kabar bahwa elektabilitas partai berlambang Mercy meningkat hingga diangka 11, 6 persen.

“Ini adalah motivasi dan tambahan semangat untuk kami. Kami akan terus berjuang dan berkoalisi dengan rakyat,” katanya, Selasa (21/6/2022).

Naiknya elektabilitas Partai Demokrat yang tercetus dari hasil survey Litbang Kompas pada Juni 2022, menurutnya harus dimaknai sebagai cambuk. Yakni cambuk untuk terus berbenah dan meningkatkan keihklasan dalam mengabdi pada masyarakat.

Sebagai wujud ungkapan syukur, pria yang juga Wakil Ketua DPRD Banyuwangi ini mengaja seluruh kader Partai Demokrat untuk terus meningkatkan militansi. Mempererat tali silaturahmi dan kekompakan serta saling memberi dukungan dalam hal kebaikan.

“Saat semua terajut, artinya kemenangan Pemilu 2024 yakin akan tercapai,” tegasnya.

Dibawah kepemimpinan Agus Hrimurti Yudhoyono (AHY), masih Michael, dia optimis kepercayaan masyarakat terhadap Partai Demokrat akan terus meningkat. Karena dalam sosok putra Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), terdapat kharisma dan kematangan sikap serta perbuatan.

“Kami optimis elektabilitas Partai Demokrat akan terus meningkat. Dan sebagai kader, kami akan melakukan yang terbaik untuk kebesaran partai,” cetus Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES