Politik

Pemuda Pancasila Majalengka Beri Kebebasan Kadernya di Jalur Politik 2024 Mendatang

Selasa, 21 Juni 2022 - 19:39 | 118.18k
PP Majalengka gelal halal bi halal dan rapat konsolidasi MPW PP Provinsi Jawa Barat. (FOTO: Herik Diana/TIMES Indonesia)
PP Majalengka gelal halal bi halal dan rapat konsolidasi MPW PP Provinsi Jawa Barat. (FOTO: Herik Diana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Organisasi Masyarakat (ormas) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, sepertinya akan ikut ambil bagian dalam kontestasi dan konstalasi pada tahun politik 2024 mendatang. 

Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Majalengka, Enther Nizar mengatakan, ‎momen pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang harus dimanfaatkan oleh para kader Pemuda Pancasila. 

"Saya memberikan kebebasan kepad kader Pemuda Pancasila untuk ikut nyaleg, ataupun mengikuti bursa calon bupati," ujarnya, Selasa, (21/6/2022).

Enther menambahkan, pihaknya menginstruksikan kepada semua kadernya, untuk menjadi politisi, baik di legislatif maupun eksekutif. Pada intinya, momen 2024, Pemuda Pancasila menargetkan Pemuda Pancasila harus ada di berbagai bidang. 

"Pemuda Pancasila itu harus ada di mana-mana tapi tidak kemana-mana. Mau parpol yang mana, silakan, bebas mau parpol yang mana saja, karena PP pusat belum ada instruksi mengenai parpol mana," ungkapnya, usai acara Halal Bi Halal dan Rapat Konsolidasi MPW PP Provinsi Jawa Barat.

Enther berharap, Pemuda Pancasila harus bisa menjadi garda terdepan dalam sosial kontrol, bisa menjadi teladan dan berguna bagi masyarakat sekitar di Kabupaten Majalengka. 

PP-Majalengka-b.jpg

Pemuda Pancasila, merupakan sebuah ormas yang memiliki solidaritas tinggi, berani, cepat tanggap juga pantang menyerah.

"Kami, Pemuda Pancasila diharapkan dapat lebih kreatif, serta mampu untuk mengikuti perkembangan zaman dengan program-program inovatif," ucapnya. 

‎Kehadiran Pemuda Pancasila itu semakin dirasakan oleh masyarakat Majalengka termasuk oleh pemerintah. Pemuda pancasila harus menjadi solusi bagi Kabupaten Majalengka.

"Saya berharap teman-teman Pemuda Pancasila berfikir kreatif, lebih inovatif dan dinamis mengikuti situasi dan kondisi zaman," tandasnya.

Sementara itu, Ketua PAC Kasokandel, Tatang Wiharayuda berharap agar para ‎kader Pemuda Pancasila senantiasa mengedepankan persatuan dan soliditas dalam bertugas. 

"Kami Pemuda pancasila tetap eksis solid . Walaupun masa transisi almarhum Abah Encang ke Enther Nizar, PAC akan selalu menjadi pondasi. Kami di tingkatan PAC akan selalu mendukung pemerintahan Kabupaten Majalengka," ungkapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES