Wisata

Uji Coba Pembukaan Hari Kedua, Wisata Sekarsari Kota Mojokerto Diserbu Pengunjung

Selasa, 21 Juni 2022 - 19:27 | 39.13k
Pengunjung yang menikmati pemandangan Sekarsari Corner di Kota Mojokerto, Selasa (21/6/2022). (Foto: Dok. Pemkot Mojokerto for TIMES Indonesia)
Pengunjung yang menikmati pemandangan Sekarsari Corner di Kota Mojokerto, Selasa (21/6/2022). (Foto: Dok. Pemkot Mojokerto for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MOJOKERTO – Ratusan warga Kota Mojokerto antusias mengunjungi Wisata Sekarsari Corner yang tengah memasuki hari kedua uji coba pembukaan, Selasa (21/6/2022). Tercatat pada sesi pertama sebanyak 200 pengunjung telah memenuhi destinasi wisata air di Kota Mojokerto tersebut.

"Sengaja ngawali, sudah siap untuk berenang mumpung saya libur kerja dan anak-anak sudah libur sekolah," ujar Mukson Basori (46), warga Cinde Baru.

Bersama kedua putra-putrinya, Mukson menjajal kolam renang dewasa yang memiliki kedalaman 160 cm. Sebagai penggemar olahraga renang, ia mengaku fasilitas kolam dewasa tersebut tidak mengecewakan.

"Untuk ukuran kolam dewasa, menurut saya ini kedalamannya pas. Kondisinya juga bersih. Ada penjaga yang siap siaga juga," ungkap Mukson.

Sebagai informasi, kolam dewasa Sekarsari Corner memang dibangun mengikuti standar nasional. Selain itu, sekitar area kolam juga terdapat tribun penonton.

Selain kolam dewasa, juga terdapat area untuk anak-anak, dengan ke dalam kolam yang bervariasi, mulai dari 20 cm hingga 80 cm. Kolam juga dilengkapi perosotan yang semakin menambah keceriaan anak-anak bermain air.

"Alhamdulillah ada hiburan untuk anak-anak yang dekat, pas gratis juga," ujar Kurnia Sulistya Asih (38), warga Bancang.

Dia mendampingi putri beserta keponakannya. Di tengah mengawasi anak-anak tersebut, ia juga membeli sejumlah ragam jajanan di stan penjual sekitar kolam.

"Kalo di tempat lain kan biasanya dimahalin, kalo di sini (Wisata Sekarsari) harganya masih wajar. Terus ada spot-spot selfie juga, jadi nungguin anak-anak nggak bosen," tambah Kurnia. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES