Flash News

Gubernur Hadiri HUT Kota Pagaralam ke 21

Selasa, 21 Juni 2022 - 13:53 | 97.99k
Gubernur Sumsel H Herman Deru menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Pagar Alam, dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kota Pagar Alam yang ke-21 Tahun 2022.  (FOTO: Asnadi/TIMES Indonesia)
Gubernur Sumsel H Herman Deru menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Pagar Alam, dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kota Pagar Alam yang ke-21 Tahun 2022. (FOTO: Asnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAGARALAM – Gubernur Sumatra Selatan Herman Deru didampingi Ketua TP PKK Pagaralam Hj Feby Deru  menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Pagar Alam, dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kota Pagaralam yang ke-21 Tahun 2022.

Sidang rapat paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Pagaralam Jenni shandiyah didampingi Wakil I Efsi, Wakil II Dessy Sisca, dan dihadiri langsung Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni, Wakil Wali Kota Pagaralam Muhammad Fadli, Forkopimda Pagaralam, para undangan Kepala Daerah Kota/Kabupaten Se Sumsel dan Provinsi Bengkulu serta Veteran dan Komjen Pol (Purn) Susno Duadji.

Sebelum mengikuti Paripurna HUT ke 21 kota Pagaralam Gubernur Sumsel juga berkesempatan membuka secara resmi Kejuaraan Menembak Wali Kota Cup 2022. Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru tiba di Kawasan Gedung Olahraga (GOR) Keban Agung pada Selasa (21/6/2022) pagi dengan menggunakan helikopter.

Dalam sambutannya, Herman Deru mengajak masyarakat kota Pagaralam untuk memaknai filosofi menembak, ia menyampaikan bahwa setiap penembak diwajibkan untuk membidik dan menentukan sasaran.

"Inti dari filosofi menembak yakni jangan ragu untuk mengambil keputusan apapun sasarannya. Saya juga ikut terlibat dalam kebahagian hari jadi kota Pagaralam ke 21 ini.

Setelah mengikuti Paripurna HUT ke 21 di Gedung DPRD kota Pagaralam di kompleks Perkantoran Gunung Gare. Gubernur Sumsel juga langsung membuka Festipal Besemah di alun-alun kota Pagaralam sebelum kembali ke Palembang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES