Olahraga

Tambakberas Tumbangkan Tebuireng pada Laga Pembuka Liga Santri 2022

Selasa, 21 Juni 2022 - 10:53 | 68.24k
Laga pembukan Liga Santri PSSI Piala KASAD 2022 Kabupaten Jombang yang mempertemukan Ponpes Tebuireng Vs Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas di Satadion Merdeka Jombang, Senin (20/6/2022). (FOTO : Rohmadi/TIMES Indonesia)
Laga pembukan Liga Santri PSSI Piala KASAD 2022 Kabupaten Jombang yang mempertemukan Ponpes Tebuireng Vs Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas di Satadion Merdeka Jombang, Senin (20/6/2022). (FOTO : Rohmadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Tim Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas tampil perkasa untuk menundukkan Tim Pondok Pesantren Tebuireng harus mengakui keunggulan dari pada laga pembuka Liga Santri Piala KASAD 2022, Senin (20/6/2022) kemarin.

Pada laga pembuka yang ditonton langsung KASAD TNI Dudung Abdurrachman dan Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan atau Iwan Bule, Tambakberas menang 3-0 atas Tebuireng.

Pada laga yang diguyur hujan tersebut para pemain nampak semangat untuk memulai laga. Mereka sama-sama menurunkan kekuatan tim secara penuh pada laga yang digelar di Stadion Merdeka Jombang.

Liga-Santri-Piala-KASAD-Kabupaten-Jombang-a.jpgTim kesebelasan sepak bola Ponpes Tebuireng. (FOTO : Rohmadi/TIMES Indonesia)

Sejak wasit meniupkan laga pertada laga dimulai tim sepak bola Tambakberas langsung mengusai jalannya pertandingan hingga mampu menguasai setengah lapangan.

Perjuangan yang tak kenal lelah dari santri Bahrul Ulum Tambakberas akhirnya berbuah manis dibabak pertama mereka mampu meyarangkan bola ke gawang Tebuireng. Hingga peluit ditiup tanda berakhirnya babak pertama Tambakberas unggul 1-0 atas Tebuireng.

Dibabak kedua Tebuireng mencoba mengambil alih permainan. Semangat membara itu muncul setelah pemain ke 12 yaitu suporter dari Tebuireng dengan semangat mendukung tim kebanggaan Tebuireng.

Liga-Santri-Piala-KASAD-Kabupaten-Jombang-b.jpgTim kesebelasan sepak bola Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas. (FOTO : Rohmadi/TIMES Indonesia)

Namun, alih-alih bisa menyemakan kedudukan tim Tebuireng justru kembali kebololan hingga dua digit hingga skor menjadi 0-3 untuk keunggulan Bahrul Ulum Tambakberas. Skor bertahan hingga akhir laga.

Pada gelaran Liga Santri Piala KASAD 2022 Kabupaten Jombang, ada 18 tim sepak bola dari seluruh Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada Kabupaten Jombang ikut berpartisipasi dalam turnamen yang akan dilaksanakan mulai tanggal 20 Juni - 7 Juli 2022 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES