Politik

Presiden Jokowi Tiba di Arena Rakernas II PDI Perjuangan

Selasa, 21 Juni 2022 - 10:08 | 41.54k
Presiden RI Jokowi tiba di arena Rakernas II PDI Perjungan, Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Jakarta. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia)
Presiden RI Jokowi tiba di arena Rakernas II PDI Perjungan, Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Jakarta. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPresiden RI Jokowi (Joko Widodo) hadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II PDI Perjuangan yang dilaksanakan di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022). 

Kepala Negara  tiba sekitar pukul 09.30 WIB. Beberapa menit sebelumnya, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri lebih dahulu tiba.

Presiden disambut Ketua DPP PDI Perjuangan yang juga Kepala Pusat Analisa dan Pengendali Situasi (Situation Room) Muhammad Prananda Prabowo, Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Sekjen Hasto Kristiyanto. 

Tampak juga Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dan Pangdam Jaya Mayjen Untung Budiharto menyambut kedatangab orang nomor satu di Indonesia itu.

Prananda, Hasto, dan Pramono lalu berjalan beriringan bersama Presiden Jokowi menuju ke dalam Sekolah Partai. 

Pada kesempatan itu, Presiden Jokowi diajak bertemu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri di ruangannya. Presiden dan Megawati berbincang di sana, bahkan mereka berfoto bersama. 

Dalam pertemuan dan foto bersama itu, turut hadir Prananda Prabowo. Tak lama kemudian, Megawati bersama Presiden RI Jokowi, Prananda, Puan Maharani, dan Hasto berjalan menuju ke aula tempat pelaksanaan Rakernas II PDI Perjuangan(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES