Olahraga

Keren, Pembukaan Liga Santri Piala Kasad 2022 di Jombang Sangat Meriah

Senin, 20 Juni 2022 - 20:29 | 78.78k
Atraksi Memukau Pesawat Tempur TNI di Langit Jombang pada pembukaan Piala Kasad Liga Santri 2022 di Stadion Merdeka Jombang, Senin (20/6/2022). (FOTO : Rohmadi/TIMES Indonesia)
Atraksi Memukau Pesawat Tempur TNI di Langit Jombang pada pembukaan Piala Kasad Liga Santri 2022 di Stadion Merdeka Jombang, Senin (20/6/2022). (FOTO : Rohmadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Menakjubkan. Begitulah kata yang menggambarkan suasana pembukaan Liga Santri Piala KSAD 2022 di Stadion Merdeka Jombang, Senin (20/6/2022).

Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurrachman mampu membuat banyak orang terpukau saat di lokasi acara.

Mulai dari aksi heroik pesawat tempur yang menghiasi langit Jombang, lantunan shalawat yang merdu, penampilan drum band, hingga aksi terjun payung dari TNI.

Atraksi Memukau Pesawat Tempur TNI di Langit Jombang

Warga Jombang dibuat terpukau atas atraksi manuver sejumlah pesawat tempur TNI yang menghiasi langit kota santri dalam pembukaan Liga Santri Piala Kasad 2022 di Stadion Merdeka Jombang.

Tiga pesawat milik TNI itu mondar mandir dilangit Jombang dengan menampilkan beberapa gaya. Alhasil masyarakat yang hadir dan melihat atraksi itu merasa takjub hingga teriakan dan tepuk tangan bergemuruh di Stadion Merdeka Jombang.

Aksi Terjun Payung dari Prajurit TNI

Selain aksi pesawat tempur TNI, langit Jombang juga dihiasi oleh aksi terjun payung yang dilakukan oleh dua prajurit dari anggota TNI. Mereka mengelilingi langit di atas Stadion Merdeka Jombang. Hal itu ditujukan pada saat menyambut kedatangan KSAD TNI dan Ketua PSSI.

Atraksi-Terjun-PayungLiga-Santri-di-Jombang.jpgAksi Terjun Payung yang dilakukan dua Prajurit TNI pada pembukaan Piala Kasad Liga Santri 2022 di Stadion Merdeka Jombang, Senin (20/6/2022). (FOTO : Rohmadi/TIMES Indonesia)

Kedua prajurit itu terjun payung dengan mengibarkan bendera merah putih berlogo Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 dengan bertuliskan ucapan selamat datang dan selamat bertanding.

Lantunan Shalawat dan Atraksi Drum Band Bergemuruh Saling Berganti

Lantunan Shalawat menggema pada pembukaan Piala Kasad Liga Santri 2022 yang digelar di Stadion Merdeka Jombang, Senin (20/6/2022).

Atraksi-Drumband-Liga-Santri-di-Jombang.jpgPenampilan Drum band dari SMA 5 Taruna Brawijaya Kediri pada pembukaan Piala Kasad Liga Santri 2022 di Stadion Merdeka Jombang, Senin (20/6/2022). (FOTO : Rohmadi/TIMES Indonesia)

Lantunan shalawat yang merdu itu dilakukan oleh kolaborasi dari ratusan Santri Jombang dan prajurit TNI POLRI. Dengan penuh kompak dan berpakai serba berkopyah mereka menabuh terbangan (alat musik rebana).

Setelah lantunan shalawat selesai dikumandangkan, penonton dan KSAD TNI juga disuguhi penampilan drum band keren dari SMA 5 Taruna Brawija Kediri. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES