Wisata

Yuk, Coba Serunya Naik Jeep di Lereng Gunung Lawu Magetan

Senin, 20 Juni 2022 - 19:26 | 238.70k
Wisatawan saat berpose di atas armada Lawu Tour Jeep Adventure di Magetan. (Foto: Azis for TIMES Indonesia)
Wisatawan saat berpose di atas armada Lawu Tour Jeep Adventure di Magetan. (Foto: Azis for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Jika berwisata ke Kabupaten Magetan, belum lengkap rasanya bila tak mencoba sensasi naik jeep menyusuri berbagai spot di lereng Gunung Lawu. Yakni, mulai dari track hutan Mojosemi, kampung susu Singolangu, kebun buah strawberry, kampung batik Sidomukti hingga track sungai Randugede Hidden Paradise.

Menariknya, selama perjalanan kalian bisa melihat keindahan panorama alam pegunungan dan pedesaan. Kemudian, usai mengunjungi berbagai tempat tersebut, wisatawan bakal diantar kembali ke titik awal pemberangkatan oleh driver yang tergabung dalam Lawu Tour Jeep Adventure.

Tour-Jeep-Adventure-b.jpg

Sementara untuk tarif jeep harganya bervariasi tergantung tujuan yang dituju, yaitu mulai Rp350 ribu rute short dan Rp450 ribu rute medium. Sedangkan, untuk rute long dipatok Rp550 ribu. Untuk satu jeep biasanya diisi sekitar 5 orang termasuk sopir.

"Untuk titik start tergantung pemesan, tidak harus dari Mojosemi. Berangkat dari hotel kawasan wisata Telaga Sarangan juga bisa. Tak hanya hari libur, hari biasa pun jeep selalu ready untuk mengantar wisatawan," ungkap salah satu driver Lawu Tour Jeep Adventure, Hari Helen kepada TIMES Indonesia, Senin (20/6/2022).

Tour-Jeep-Adventure-c.jpg

Nah, bagi yang ingin merasakan serunya sensasi wisata offroad naik jeep di kawasan wisata yang ada di lereng Gunung Lawu, bisa langsung datang ke Mojosemi Forest Park atau menghubungi admin Lawu Tour Jeep Adventure di Magetan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES