Peristiwa Nasional

Danrem 083 Bdj Resmi Buka Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022

Senin, 20 Juni 2022 - 17:49 | 45.44k
Pembukaan Liga Santri Piala Kasad 2022 di Stadion Gajayana Malang, Senin (20/6/2022).(Dok.Penrem Bdj)
Pembukaan Liga Santri Piala Kasad 2022 di Stadion Gajayana Malang, Senin (20/6/2022).(Dok.Penrem Bdj)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pembukaan Turnamen Sepak Bola Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 di Stadion Gajayana Kota Malang berlangsung meriah oleh ribuan suporter yang hadir. Meskipun diwarnai rintikan hujan.

Sepak Bola Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 ini dibuka langsung oleh Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P. di Stadion Gajayana Kota Malang, Senin (20/6/2022).

Hadir dalam pembukaan Liga Santri yaitu  Forpimda Kota Malang, Kab. Malang dan Kota Batu, tokoh agama dan tokoh masyarakat Malang Raya.

"Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022  adalah ajang sepak bola bergengsi yang bertujuan untuk mencari bibit- bibit  atlet muda pemain sepak bola di lingkungan pondok pesantren, yang nantinya akan berlaga di tingkat nasional,” ujar Danrem.

Liga-Santri-Piala-Kasad-2022-b.jpg

Acara dimeriahkan dengan hiburan musik, kesenian reog, lion barongsai, BDM, drumb band, dan pameran alut sista yang digelar di area parkir Stadion Gajayana dengan harapan dapat menghibur para penonton yang hadir.

Di samping itu, pada paruh pertandingan perdana di bagikan doorprize untuk penonton yang terpilih dan unik.

Sementara setelah kick off dilanjutkan pertandingan antara tim sepak bola PP. Mambaul Ulum Kecamatan Tumpeng melawan tim sepak bola PP. Darul Ulum Agung Kota Malang.

"Harapannya Liga Santri Piala Kasad   2022 ini dapat terselenggara dengan lancar dan sukses tanpa ada hambatan apapun, dengan menjunjung tinggi sportivitas para pemain,” ujarnya.

Danrem 083/Bdj juga meminta para atlet dan penyelenggara, untuk menjaga sportivitas permainan. "Harus siap mengakui kelemahan dan kekurangan, siap mengakui kemampuan dan keahlian lawan," ujar Danrem.

Liga-Santri-Piala-Kasad-2022-c.jpg

Pelaksanaan Kick Off babak pertama oleh Danrem 083/Bd dan pengibaran Bendera Merah Putih raksasa menandai dimulainya pertandingan Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022. Setelah dilakukan tendangan pembuka, Turnamen Sepakbola Liga Santri Piala Kasad resmi dimulai.

Hadir di Pembukaan Liga Santri Piala Kasad 2022 ini, Wali Kota Malang Sutiaji, Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko, Bupati Malang H. M. Sanusi, Kapolresta Malang Kombes Pol Budi Hermanto, Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat, Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Taufik Hidayat, Dandim 0833 Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa dan insan media. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES