Olahraga

Gol Gian Zola, Arema FC Ungguli Persikabo

Minggu, 19 Juni 2022 - 21:51 | 48.17k
Gian Zola jebol gawang Persikabo 1973 lewat tendangan bebas dalam laga penentu grup D Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan Malang. Minggu (19/6/2022). (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Gian Zola jebol gawang Persikabo 1973 lewat tendangan bebas dalam laga penentu grup D Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan Malang. Minggu (19/6/2022). (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC memimpin sementara laga penyisihan grup D Piala Presiden 2022, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (19/6/2022). Tim Singo Edan mengungguli Persikabo 1973, di babak pertama dengan skor 0-1.

Arema FC berhasil memimpin di awal pertandingan lewat peluang tendangan bebas di menit 9. Gian Zola yang mendapat tugas mengeksekusi tendangan bebas berhasil menjebol gawang Tedi Heri dari sini kiri luar kotak penalti. Arema FC memimpin 0-1.

Persikabo yang tertinggal langsung mencoba serangan dari tengah lapangan. Namun, sayang serangan yang diinisiasi Ryan Kurnia, masih membentur pemain belakang Arema FC.

Arema-vs-Persikabo.jpg

Arema FC mendominasi jalannya pertandingan hingga menit ke-20. Kolaborasi serangan dari Gian Zola dan Adam Alis, sempat membuka peluang. Tapi sayang tembakan yang melesat ke arah gawang Persikabo masih melebar.

Menit 42, Persikabo menyerang sektor kanan Arema FC, umpan silang Munadi nyaris membuka peluang. Tapi sayang, bola berhasil ditangkap Adilson Maringa sebelum jatuh di kaki Ryan Kurnia yang berada di depan gawang.

Arema-vs-Persikabo-a.jpg

Jelang akhir babak pertama, Arema FC kembali mencoba serangan dari sektor kiri. Tapi serangan yang diinisiasi Dendi Santoso, berhasil dimuntahkan Tedi Heri.

Sampai akhir babak pertama, pertandingan antara Arema FC memimpin Persikabo 1973 dengan skor 0-1 di laga grup D Piala Presiden 2022.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES