News Commerce

Lewati Pandemi dengan Inovasi, Fashion Truck Sarinah X Hammer Tawarkan Baju Kolaborasi Istimewa

Senin, 20 Juni 2022 - 00:26 | 49.08k
Baju kolaborasi istimewa dengan edisi terbatas, Sarinah X Hammer. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)
Baju kolaborasi istimewa dengan edisi terbatas, Sarinah X Hammer. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Seluruh lini usaha tentunya terdampak oleh Pandemi Covid-19 beberapa tahun lalu, salah satunya industri pakaian seperti Hammer juga terdampak dari Covid-19.

“Saat pandemi kemarin tentunya semua toko-toko kita itu tutup,“ ucap Visual Merchandiser Manager, Sunsunarti kepada TIMES Indonesia pada Minggu (19/6/2022).

Sebagai brand lokal Indonesia yang sudah ada sejak 1987 ini, Sunsunarti menjelaskan upaya dan inovasi Hammer dapat terus eksis dan bertahan saat terpaan Pandemi Covid-19 lalu.

“Salah satu inovasi kita itu adalah mengembangkan untuk di online atau di marketplace, dan juga tentunya kita ada yang namanya dropshiper dan juga reseller,“ jelasnya.

Sarinah-X-Hammer-aa.jpgVisual Merchandiser Manager, Sunsunarti saat menunjukkan produk Sarinah X Hammer. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)

Selain itu, ungkap Sunsunarti, setelah pandemi Covid-19 melandai dan anjuran pengenaan masker mulai longgar, pihaknya menggelar event dengan konsep Fashion Truck.

Sunsunarti mengatakan, diawal event Fashion Truck, Hammer berkolaborasi bersama pusat perbelanjaan modern yang telah diperbaharui yaitu Sarinah.

Sunsunarti mengungkapkan, dalam kolaborasi bersama, Sarinah X Hammer ini menjual baju kolaborasi istimewa dengan edisi terbatas dan hanya dapat dibeli di Sarinah, tidak dapat dibeli dari platform marketplace mulai 17 hingga 26 Juni 2022.

Sarinah-X-Hammer-ab.jpg

Sunsunarti berharap, dengan adanya Fashion Truck Sarinah X Hammer ini dapat lebih mudah mengenalkan Hammer sebagai brand fashion kepada  masyarakat luas di Indonesia.

“Harapannya adalah Hammer itu semakin maju, atau semakin berkembang dan masyarakat itu semakin lebih mengenal Hammer dan lebih gampang karena kita mempunyai inovasi terbaru dari Hammer adalah mengadakan Fashion Truck ini,“ tandas Visual Merchandiser Manager, Sunsunarti. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES