Olahraga

Manchester United Percaya Barcelona Akan Turunkan Harga Frenkie de Jong

Minggu, 19 Juni 2022 - 08:26 | 31.85k
Frenkie de Jong saat masih berkostum Barcelona. Dia menjadi target utama Manchester United dalam bursa transfer saat ini. (Foto: bola.net)
Frenkie de Jong saat masih berkostum Barcelona. Dia menjadi target utama Manchester United dalam bursa transfer saat ini. (Foto: bola.net)

TIMESINDONESIA, JAKARTAManchester United percaya diri bahwa Barcelona akan menurunkan permintaan harga sebesar 85 juta euro untuk seorang Frenkie de Jong. Apalagi kondisi finansial klub asal Catalunya itu sedang tak bagus.

Minggu lalu Barcelona menolak tawaran United sebesar 60 juta euro ditambah 10 juta euro dengan syarat. Sekarang United akan menaikkan tawaran sebesar 70 juta euro ditambah beberapa hal lain untuk pemain berusia 25 tahun tersebut.

United yakin Barcelona akan tetap menjual de Jong sekaligus untuk memperkuat skuat mereka. Gajinya yang termasuk besar di Barcelona akan membantu keuangan klub.

De Jong adalah target utama pelatih baru United Erik ten Hag. Pelatih asal Belanda ini juga menginginkan eks pemainnya di Ajak yaitu Antony.

Ada satu lagi nama yang diinginkan oleh Ten Hag yaitu Jurien Timber. Namun dia memilih tinggal di Ajax karena ingin bermain regular agar berpeluang tampil di Piala Dunia.

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES