Kuliner

Inovasi Kuliner Eropa Bercita Rasa Pandalungan, Java Lotus Hotel Hadirkan Pizza dan Hotdog Pedas Cabe

Sabtu, 18 Juni 2022 - 17:00 | 117.82k
Pizza dan Hotdog pedas kreasi tim kuliner Java Lotus Hotel Jember yang disesuaikan dengan cita rasa pandalungan. (Foto: Java Lotus Hotel Jember for TIMES Indonesia)
Pizza dan Hotdog pedas kreasi tim kuliner Java Lotus Hotel Jember yang disesuaikan dengan cita rasa pandalungan. (Foto: Java Lotus Hotel Jember for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Guna memenuhi permintaan pasar milenial dengan lifestyle foodism Jemberese yang ter-influence makanan Barat, tim kuliner Java Lotus Hotel Jember menggali inovasi dan kreativitasnya dengan memadupadankan cita rasa negara Barat dalam padanan taste pandalungan Jember.

Dalam hal kuliner dari generasi ke generasi, kecap lidah masyarakat Jember dipadankan dengan cita rasa lidah masyarakat Madura, masyarakat Jember dominan menyukai makanan bercitarasa asin, gurih dan pedas. 

Di bulan ini, tim kuliner Java Lotus Hotel Jember menawarkan karya kreatif dan inovatifnya dalam topping pizza dengan khas pedasnya cabe. Dari dapur Java Lotus tidak hanya mie dan hotdog, walhasil pizza Italia pun dapat disesuaikan cita rasanya dengan selera lokal. 

Memadankan citarasa pandalungan dengan kudapan Eropa, bukan hal yang mustahil bagim tim kuliner Java Lotus. Hasilnya yang bisa dinikmati antara lain, Pizza dan Hotdog kreasi pedas yang mengandalkan cita rasa olahan topping Indonesia dengan pedasnya cabe dan olahan hasil pertanian setempat.

Pizza-dan-Hotdog-2.jpg

Kreativitas dapur pandalungan ini, dibuat tanpa meninggalkan pakem pizza yang lumrah dengan adanya pasta tomat dan keju mozzarella yang nikmat disantap selagi hangat. 

Rekomendasi tim kuliner Java Lotus yang wajib dicicipi bagi pecinta rasa pedas adalah Pizza dengan topping Tuna Sambal Edamame, dengan harga promosinya Rp78.000 net per loyang, kedua, menu Hotdog Sambal Bawang dan Hotdog Sambal Ijo yang bisa anda dapatkan dengan harga Rp45.000 net per set. 

Tempat makannya? 

Bisa di semua outlet yang ada di Java Lotus Hotel Jember. Mau di ruangan makan yang tertutup, ada makanKOE Restaurant. Pilihan menikmati sambil ngopi, bisa di teras dengan hembusan angin di kopiKOE Kafe. Saat sore dan malam hari sambil mengagumi pemandangan Jember yang dikelilingi pegununungan, ada 2 Level Sky Lounge Rooftop dengan kolam renang infinity-nya. Atau mau privacy untuk makan di kamar? Silakan order via Room Service.

Komoditas Ekspor

Bukan tanpa alasan tim kuliner Java Lotus Hotel memilih sambal Edamame. Pilihan tersebut sebagai bagian dari komitmen memberdayakan lingkungan. Seperti diketahui, pertanian di Kabupaten Jember penghasil Edamame dan telah menjadi komoditi ekspor. Selain menghasilkan bahan baku olahan dapur cabe, tomat dan ragam sayur lainnya. 

Mendukung perekonomian lokal, tim kuliner Java Lotus memadupadankan sambal Edamame irisan cabe, tomat, dan bahan-bahan lokal lainnya dalam sajian pizza dan hotdog yang bercita rasa nikmat dilidah masyarakat Jember. 

Tak hanya menawarkan Pizza Tuna Sambal Edamame, Java Lotus Hotel Jember juga menyediakan pilihan Pizza Sate Ayam bagi penyuka rasa manis dan non-pedas. Pizza Marinara, kombinasi hidangan laut, pilihan Pizza Ground Beef bagi penikmat daging sapi cincang dengan taburan cabe potong serta tim kuliner Java Lotus juga menyiapkan pilihan pizza bagi penikmat olahan ragam sayuran dengan Pizza Vegetables.(*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES