News Commerce

All New Suzuki Ertiga Smart Hybrid, Sensasi Berkendara Nyaman Bersama Keluarga

Sabtu, 18 Juni 2022 - 14:03 | 35.05k
Launching All New Suzuki Ertiga Smart Hybrid. (foto: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)
Launching All New Suzuki Ertiga Smart Hybrid. (foto: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kenyamanan berkendara menjadi prioritas siapa saja. Baik motor mauoun mobil kini turut mengeluarkan semua inovasinya tuk beri yang terbaik bagi setiap penggunanya. Bertepatan pada hari ini, Sabtu (18/06/2022) di Taman Indie jalan Araya Megah nomor 9 Malang adakan agenda launching All New Suzuki Ertiga Smart Hybrid

All New Ertiga Hybrid adalah mobil keluarga dengan tekonologi Mild Hybrid Electric Vehicles (MHEV). Kapasitas penumpang masih dipertahankan yakni tujuh penumpang dilengkapi ruang kabin yang cukup luas. Perbedaan inovasi yang baru diluncurkan saat ini adalah mobil elektrifikasi dan menghemat bahan bakar sehingga lebih efisien. Dengan begitu tidak perlu khawatir bahan bakar akan cepat habis saat alami kemacetan. 

"Kesadaran masyarakat terhadap kendaraan ramah lingkungan meningkat. Tapi di sisi lain mobil elektrifikasi yang ada harganya di atas daya beli mayoritas," kata Fredy Teguh sebagai Sales and Marketing Director United Motors Centre. 

Selain itu, tipe ini juga hadirkan teknologi Integrated Stater Generator (ISG) juga baterai tipe Lithium-ion yang akan mendampingi mesin pembakaran. Tidak itu saja, mesin ini akan membuat tarikan mesin pada mobil terasa lebih halus.

Suzuki-Ertiga-2.jpgUnit All New Suzuki Ertiga Smart Hybrid di Araya Malang. (foto: Ratu bunga/TIMES Indonesia)

Adanya smart hybrid ini akan besar kemungkinan untuk mengisi daya pada baterai tersebut dan disimpan didalamnya ketika mobil mulai melambat. Fitur lainnya pada tipe ini yakni terdapat auto start-stop yang akan membuat mobil berhenti otomatis dan tentu saja hal itu akan menghemat bahan bakar.

Fitur kenyamanan lain yakni tersedia opsi manual dan automatic seperti tipe Suzuki Ertiga sebelum-sebelumnya. Fredy juga sebut jika All New Suzuki Ertiga Smart Hybrid ini akan ke berbagai negara tujuan di seluruh dunia. 

Albertus Caesar sebagai Branch Manager United Motors Centre Malang sebut jika unit ini tersedia pilihan transmisi manual lima kecepatan dan automatic empat kecepatan. Harga yang ditawarkan cukup menjangkau daya beli mayoritas yakni berkisar Rp293.000.000,00 sampai Rp316.000.000,00.

Bagi masyarakat yang penasaran dan ingin merasakan sensasi unit All New Suzuki Ertiga Smart Hybrid, bisa langsung menuju Taman Indie, Araya Malang besok pada Minggu (19/06/2022).(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES