News Commerce

Wakil Bupati Tasikmalaya Hadiri  Pelepasan Siswa SMK Al Falah, Ini Pesannya

Sabtu, 18 Juni 2022 - 13:21 | 50.63k
Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin mengalungkan lencana kelulusan kepada siswa SMK Al Falah di Gedung Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (17/06/2022). (FOTO: Dishubkominfo Kabupaten Tasikmalaya)
Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin mengalungkan lencana kelulusan kepada siswa SMK Al Falah di Gedung Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (17/06/2022). (FOTO: Dishubkominfo Kabupaten Tasikmalaya)

TIMESINDONESIA, TASIKMALAYAWakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin menghadiri Pelepasan Siswa/Siswi SMK Al-Falah Tanjungjaya, di Gedung Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (17/06/2022).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Tasikmalaya menyampaikan rasa syukur dan memberikan pesan kepada para siswa untuk terus berjuang dan kerja keras untuk dapat menjadi manusia yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

"Alhamdulillah saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada SMK Al-Falah yang telah membantu kami untuk mewujudkan misi Kami yang pertama yaitu menciptakan SDM yang unggul di Kabupaten Tasikmalaya," ungkapnya

Wakil-Bupati-Tasikmalaya-B.jpgWakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin memberikan arahan kepada sejumlah lulusan siswa SMK Al Falah di Gedung Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (17/06/2022).

Selain itu Wakil Bupati  Tasikmalaya juga mengingatkan bahwa tantangan hari ini bukan hanya sebagai warga Kabupaten Tasikmalaya saja, tapi saat ini kita telah masuk kedalam era yang tanpa batas yang membutuhkan SDM yang berkualitas.

Ditegaskan H. Cecep, titip untuk para orang tua yang sekarang putra putrinya dilepaskan oleh sekolah, untuk meningkatkan cara berkomunikasi yang baik dan tepat  dengan anak. 

Wakil-Bupati-Tasikmalaya-C.jpgWakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin berfoto bersama dengan sejumlah siswa lulusan SMK Al Falah di Gedung Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (17/06/2022).

"Untuk anak-anaku sekalian saya titipkan pula, kemanapun kalian melangkah jangan pernah lupa untuk selalu meminta ridho orang tua dan ingat ada guru-gurumu yang telah mendidik, menempa, memberi contoh kepada kalian, maka jagalah silaturahmi kalian." pungkas Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin saat Pelepasan Siswa/Siswi SMK Al-Falah Tanjungjaya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES