Politik

PPP DKI Jakarta Merespon Demo terhadap Ketum Suharso Monoarfa

Sabtu, 18 Juni 2022 - 07:16 | 35.68k
Sekretaris Wilayah DPW PPP DKI Jakarta Najmi Mumtaza Rabbany (FOTO: Kronologi)
Sekretaris Wilayah DPW PPP DKI Jakarta Najmi Mumtaza Rabbany (FOTO: Kronologi)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sekretaris Wilayah DPW PPP DKI Jakarta, Najmi Mumtaza Rabbany merespons riak-riak soal adanya protes atau ketidakpuasan dari sejumlah kader terhadap pengurus teras DPP PPP pimpinan Suharso Monoarfa. 

Isu tersebut diketahui merebak setelah sekelompok orang mengatasnamakan kader partai Ka'bah mendemo sang ketua umum untuk mundur dari jabatannya. 

Gus Najmi menyebut, mereka tak lebih dari sekedar gerombolan orang yang ingin memecah belah PPP. Dia menegaskan, bahwa pihaknya siap mengawal dan akan menghalau pihak-pihak yang ingin memecah belah kesolidan partai.

Gus Najmi bahkan mensinyalir, dibalik demo tersebut ada pihak-pihak luar partai yang tidak senang dengan langkah positif dan kebangkitan PPP di bawah kepemimpinan Suharso Monoarfa.

"Saya perhatikan mereka yang ikut demo, gak ada yang saya kenal tuh. Saya menduga kok mereka bukan kader maupun simpatisan PPP ya?" ucap Gus Najmi kepada TIMES Indonesia, Jakarta, Sabtu (18/6/2022). 

"Besar kemungkinan mereka adalah sekelompok orang yang dimobilisasi untuk melakukan kampanye negatif karena PPP hari ini tengah bangkit dan mendapat respon positif dari publik," imbuhnya.

Politisi muda PPP ini juga menyampaikan bahwa dalam beberapa kesempatan kemarin, baik dalam Rapimnas maupun musyawarah-musyawarah yang dilakukan di tingkat daerah, utamanya di DPW DKI Jakarta, tidak ada satupun nada-nada yang meragukan kepemimpinan Suharso Monoarfa. 

"Dalam pertemuan-pertemuan internal PPP, baik di tingkat pusat maupun daerah, utamanya di DKI Jakarta, tidak ada keraguan ataupun ketidakpuasan dari kader-kader kami. Aneh kalau hal tersebut tiba-tiba mengaku datang dari internal PPP," ucap Gus Najmi penasaran.

Selanjutnya, Gus Najmi juga menyampaikan bahwa kondisi partai sangat kondusif dan sedang on fire. Dia menegaskan bahwa semua mesin partai di DKI Jakarta sedang bekerja keras secara terstruktur, terencana, dan massif sesuai dengan arahan Ketua Umum untuk melakukan konsolidasi juga kerja-kerja partai lainnya. 

Hal itu semua dimaksudkan untuk menyiapkan kemenangan Pemilu 2024. "Soliditas partai dari tingkat pusat sampai ranting tidak goyang, sangat kuat dan solid, sehingga tak akan terpengaruh dengan gerakan-gerakan dari sekelompok oknum yang mengatasnamakan kader partai yang tujuannya hanya ingin memecah belah PPP," tegas Gus Najmi.

Dia justru mengajak pihak-pihak tersebut untuk bergabung bersama PPP dan ikut berkolaborasi alih-alih mencari perhatian dengan maksud memecah persatuan PPP. 

"Mungkin mereka cinta PPP tapi masih malu untuk bergabung. Saya justru ingin mengajak rekan-rekan yang berdemo supaya bergabung dengan PPP. Mari berjuang bersama dengan lebih konkret," ucap Gus Najmi selaku Sekretaris Wilayah DPW PPP DKI Jakarta sambil tersenyum. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES