Entertainment

4 Aktor Tampan Korea Ditawari Bintangi Variety Show, Bentrok Jadwal?

Sabtu, 18 Juni 2022 - 10:01 | 70.22k
 Ji Chang Wook, Park Seo Joon, Ahn Bo Hyun, Park Bo Gum mendapatkan tawaran membintangi variety show
Ji Chang Wook, Park Seo Joon, Ahn Bo Hyun, Park Bo Gum mendapatkan tawaran membintangi variety show

TIMESINDONESIA, JAKARTA – 4 aktor tampan Korea Selatan, Ji Chang Wook, Park Seo Joon, Ahn Bo Hyun dan Park Bo Gum mendapatkan tawaran untuk membintangi variety show. 

Variety show yang berkonsep jalan-jalan dan berkemah itu akan digarap oleh sutradara Kim Sung Yoon. 

Dikutp dari Naver, Glorious Entertainment, agensi Ji Chang Wook dan FN Entertainment agensi Ahn Bo Hyun mengaku artisnya diberitahu adanya program tersebut, dan ditanya apakah bisa membintanginya. 

Kedua aktor itu belum memberikan jawaban karena belum mengetahui kapan persisnya proses syuting dimulai. Selain itu, bintang Healer itu juga punya jadwal yang padat.

Ji Chang Wook sendiri pernah melakukan syuting berkemah dan touring motor yang diunggah di kanal YouTube Ji Chang Wook. Ia mengaku sangat menikmati kegiatan luar ruang tersebut.

Ahn-Bo-Hyun.jpgSumber foto: instagram @jichangwook

Sedangkan Ahn Bo Hyun saat ini tengah disibukkan dengan program variety show berjudul The Backpacker Chef. 

Lalu Park Seo Joon, melalui juru biacaranya dari Awesome ENT mengatakan jika artisnya menerima pertanyaan apakah mungkin dia (Seo Joon) dapat menyesuaikan jadwalnya untuk program ini. 

Sebelumnya pada 2021 lalu, Seo Joon juga pernah membintangi variety show berjudul Youn's Stay bersama sahabatnya Choi Woo Shik, Jung Yu Mi, dan Youn Yuh Jung. 

Dikabarkan Park Seo Joon masih disibukkan dengan beberapa proyek drama dan film yang akan dirilis tahun ini. 

Park-Seo-Joon.jpgSumber foto: soompi

Sedangkan Park Bo Gum, juga mendapatkan penawaran yang sama. Agensinya, Blossom Entertainment dihubungi produser Kim Sung Yoon untuk menanyakan apakah aktor Reply 1988 itu bisa bergabung dengan variety show terbaru itu. 

Bo Gum sendiri baru menuntaskan wajib militernya awal tahun lalu. Hingga saat ini ia belum dikabarkan tentang proyek terbarunya. Sebelum wamil, Park Bo Gum membintangi drama Record of Youth (2020). 

Sebagai bintang papan atas, tentunya sulit menyamakan jadwal mereka. Variety show ini akan sukses jika ke empat aktor tampan Korea Ji Chang Wook, Park Seo Joon, Ahn Bo Hyun hingga Park Bo Gum menerima tawaran tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES