Politik

Rekomendasi 3 Nama, NasDem Akan Tetapkan Capres 2024 pada Waktu dan Tempat Terbaik

Sabtu, 18 Juni 2022 - 08:35 | 37.90k
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. (FOTO: dok. Partai NasDem)
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. (FOTO: dok. Partai NasDem)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh membacakan hasil rekomendasi bakal calon presiden atau Capres 2024 usulan peserta Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) se Indonesia.

Mereka adalah Anies Rasyid Baswedan, kedua Muhammad Andika Perkasa, ketiga Ganjar Pranowo. Hal tersebut disampaikan Surya Paloh saat penutupan Rakernas I Partai NasDem tahun 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (17/6/2022) malam kemarin.

Surya Paloh menegaskan dari tiga nama bakal calon presiden 2024 yang diusung, Partai NasDem akan memilih satu nama calon presiden 2024 yang akan ditetapkan pada waktu dan tempat terbaik.

NasDem-B.jpgSurya Paloh saat membacakan tiga nama rekomendasi Rakernas sebagai Bakal Calon Presiden Partai NasDem. (FOTO: dok. Partai NasDem) 

"Bagi kita tidak ada satu pun hal yang amat sangat terdesak karena sekali lagi apapun keputusan kita, kita ingin mencalonkan yang terbaik untuk kepentingan bangsa ini," tegasnya.

Surya Paloh bertekad dan mengajak seluruh kader partai NasDem untuk terus meyakini dan jujur untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa ini. Pemilu 2024 adalah momentum yang amat sangat berharga bagi NasDem sebagai institusi partai politik.

"Saya percaya kita punya semangat yang sama, saya percaya kitalah benteng pluralisme Indonesia," tandas Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dalam Rakernas I Partai NasDem tahun 2022. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES