News Commerce

Bisnis Roti Sangat Menjanjikan, Dea Bakery Buka Gerai di Sidoarjo

Jumat, 17 Juni 2022 - 16:00 | 95.65k
Warga memilih roti di gerai baru Dea Bakery (FOTO: Rudi Mulya/TIMES Indonesia)
Warga memilih roti di gerai baru Dea Bakery (FOTO: Rudi Mulya/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Pasar pecinta roti di Kabupaten Sidoarjo sangat menjanjikan, hal itulah yang membuat Dea Bakery melebarkan sayap dengan membuka gerai di Sidoarjo. Gerai baru ini menawarkan beragam produk roti sebagai makanan alternatif warga Kota Delta 

Gerai yang dibuka di Jalan Teuku Umar Sidoarjo ini dikemas dengan nuansa toko yang menarik. Tak hanya itu, dengan dibukanya gerai baru ini, Dea Bakery berharap menjadi salah satu tambahan ragam wisata kuliner bagi masyarakat dan wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Sidoarjo sebagai kota penyangga ibukota Jawa Timur yakni Surabaya.

Warga-memilih-roti-di-gerai-baru-Dea-Bakery-2.jpg

“Dea Bakery mengutamakan kualitas yang baik dan halal, atau Thayyib dan Halal,” kata General Manager Dea Bakery, Armala di sela-sela launching Dea Bakery Sidoarjo, Jumat (17/6/2022).

Armala menambahkan, gerai Dea Bakery Sidoarjo termasuk oulet ke-28, dan juga sudah mengantongi sertifikat halal bintang satu ketahanan dan keamanan pangan dari BPOM. Dalam pembukaan ini, management juga memberi promo yakni beli dua gratis satu.

"Produk Dea Bakery sudah memiliki sertifikasi dari BPOM. Kita sangat serius dalam hal kebaikan dan kehalalan makanan yang kita diproduksi. Dalam promosi launching ini, warga Sidoarjo bisa menikmati promo beli dua gratis satu," imbuhnya.

Lebih jauh Armala menjelaskan jika promo ini akan berlangsung selama lima hari. 

Ditanya terkait harga, Armala mengungkapkan bahwa Dea Bakery ramah di kantong pelanggan. “Terkait Harga, kami pastikan ramah di kantong warga Sidoarjo. Sangat terjangkau. Harganya terjangkau bukan karena kita menggunakan bahan yang murah. Tapi, karena sistem kita sudah efektif dan efisien, serta juga sang pemilik (Mulyani Hadiwijaya red,) tidak boleh mengambil untung yang besar,” pungkas Armala. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES