Politik

Dipercaya Megawati, Ketua DPC PDIP Simeulue Bertekad Kembalikan Kejayaan Banteng

Jumat, 17 Juni 2022 - 13:24 | 52.32k
Ketua DPC PDI-P Simeulue Asrianto saat memimpin Rapat Konsolidasi Partai. Foto Kadri/TIMES Indonesia.
Ketua DPC PDI-P Simeulue Asrianto saat memimpin Rapat Konsolidasi Partai. Foto Kadri/TIMES Indonesia.

TIMESINDONESIA, ACEH – Usai menerima Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat PDIP terkait kepengurusan yang baru, Asrianto langsung melakukan konsolidasi internal dengan sejumlah Kader DPC dan PAC PDIP Simeulue.

Dalam rapat konsolidasi internal itu terlihat dihadiri sejumlah kader PDI-P Simeulue mulai dari tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) hingga Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI-P Simeulue.

PDI-P-Simeulue-b.jpg

"Yang hadir rapat konsolidasi hari ini para Pimpinan dan Wakil Ketua DPC PDI-P Simeulue. Dan dihadiri sebanyak 7 Ketua PAC dari 10 PAC yang ada di Simeulue," ujar Asrianto Kepada TIMES Indonesia, Jum'at (17/06/2022).

Asrianto mengatakan konsolidasi itu dilakukan mengingat tahapan pemilu sudah semakin dekat. Sejumlah langkah disiapkan untuk mengembalikan kejayaan PDI-P di Simeulue. Pertama, kata Asrianto, DPC PDIP Simeulue akan melakukan konsolidasi ke tingkat kecamatan dan desa guna memperkuat struktur partai menjelang pemilu 2024.

PDI-P-Simeulue-c.jpg

Langkah kedua, akan melakukan pengrekrutan kader secara terbuka untuk memenangkan pemilu tahun 2024 mendatang. Dan langkah ketiga, DPC PDIP Simeulue akan melakukan kegiatan yang bersinggungan langsung dengan masyarakat. Adapun hasil rapat konsolidasi internal itu, kata Asrianto, DPC PDI-P Simeulue bertekad akan mengembalikan kejayaan banteng Simeulue.

Sementara jika ada yang ingin bergabung dengan PDIP Simeulue, Asrianto mengatakan silahkan menghubungi pengurus DPC atau datang langsung ke Kantor DPC PDIP Simeulue.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES