Politik Bursa Capres 2024

Surya Paloh Dinilai Magnet Kemenangan Partai Nasdem di Pilpres 2024 

Jumat, 17 Juni 2022 - 11:36 | 39.69k
Ketua Umum partai Nasdem, Surya Paloh saat hadir di acara Rakernas Partai Nasdem di Senayan Jakarta (FOTO: Dokumen/Antara)
Ketua Umum partai Nasdem, Surya Paloh saat hadir di acara Rakernas Partai Nasdem di Senayan Jakarta (FOTO: Dokumen/Antara)
FOKUS

Bursa Capres 2024

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Sumut, Ali Umri menghadiri pelaksanaan Rakernas (Rapat Kerja Nasional) Partai NasDem di Senayan Jakarta. Dia mengatakan bahwa Surya Paloh saat ini menjadi satu-satunya magnet kemenangan Partai Nasdem di Pilpres 2024. 

Menurut Ali Umri, kegiatan Rakernas merugikan wujud kepedulian besar seorang Surya Paloh sebagai pemimpin yang sangat dihormati. Dia yakin Partai Nasdem di bawah kepemimpinan Surya Paloh akan terus mempersembahkan kader terbaik kepada negara.

Dia juga menceritakan rakernas dihadiri oleh tokoh Partai. Diantaranya, Surya Paloh, Sekjen Nasdem Johnny G Plate, Mentan RI, Syahrul Yasin Limpo, Menteri LHK RI, Siti Nurbaya Bakar, Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni Hingga Ketua Koordinator BAPPILU Partai Nasdem Prananda Surya Paloh.

"Surya Paloh merupakan magnet bagi seluruh kader Partai Nasional dalam membangun spirit dari sabang sampai merauke dalam memenangkan Partai Nasdem masuk 3 Besar di Pemilu 2024 sekaligus Capres Dan Cawapres RI yang di usung Partai Nasdem," kata Ali Umri kepada TIMES Indonesia  di Jakarta, Jumat (17/6/2022).

Sementara itu, Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh berterima kasih kepada seluruh panitia yang menyelenggarakan Rakernas Partai Nasdem Tahun 2022. Surya Paloh menjelaskan rakernas merupakan momentum yang berharga serta spirit kader Partai Nasdem dimana hasil rapatnya bakal menawarkan restorasi di Indonesia.

Surya Paloh berharap pada Rakernas Partai Nasdem ini seluruh aspirasi dalam memilih calon presiden RI Dan Wakil Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang dilakukan tanpa tekanan. Menurutnya, semua orang di Partai Nasdem memiliki hak dan kedaulatan untuk menyuarakan pilihannya.

"Saya percaya kita masih memiliki calon terbaik dari yang terbaik. Dari beberapa nama akan berproses menjadi 3 nama yang akan mendapat rekomendasi dan diajukan kepada saya. Tentu saya harus kontemplasi tingkat rasional objektivitas," pungkas Surya Paloh.

Sebagai informasi, pelaksanaan Rakernas Partai Nasdem sudah berlangsung sejak kemarin dan akan ditutup hari ini, Jumat 17 Juni 2022. Kemudian, kegiatan tersebut berhasil menyimpulkan ada tiga nama kader yang akan diusung saat pilpres 2024. Namun, hingga saat ini belum diumumkan ke publik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES