Hukum dan Kriminal

Ditemukan Mayat di Jatinangor Sumedang, Warga Sebut ODGJ

Jumat, 17 Juni 2022 - 11:21 | 45.54k
Kapolsek Jatinangor, Kompol Aan Supriatna bersama tim medis saat berada di lokasi temu mayat di Kiarapayung Jatinangor Jabar, Jum'at (17/6/2022). (FOTO: Alan Dahlan/TIMES Indonesia)
Kapolsek Jatinangor, Kompol Aan Supriatna bersama tim medis saat berada di lokasi temu mayat di Kiarapayung Jatinangor Jabar, Jum'at (17/6/2022). (FOTO: Alan Dahlan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SUMEDANG – Kapolsek Jatinangor, Kompol Aan Supriatna membenarkan adanya penemuan mayat seorang laki-laki di jalan raya Kiarapayung KM 4,5 RT 001/RW011 Desa Cilayung Jatinangor Sumedang Jawa Barat, Jum'at (17/6/2022). 

"Mayat seorang laki-laki ini pertama diketahui warga setempat pada jam 06.00 WIB. Namun, sebelumnya menurut keterangan dari saksi bahwa sekitar pukul 05.30 WIB seorang laki-laki yang tidak diketahui identitasnya tersebut pada awalnya masih hidup. Tapi sudah terlihat dalam kondisi sakit dan muntah-muntah darah. Setelah itu, laki-laki tersebut tidak bergerak dengan posisi tubuh terlentang," tuturnya. 

Kapolsek menuturkan berdasarkan hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Jatinangor, bahwa seorang mayat laki-laki tersebut meninggal karena sakit dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya.

"Ya kami pastikan tidak ditemukan identitas diri. Bahkan, warga menduga yang bersangkutan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ). Setelah itu, mayat korban dibawa ke RSUD Sumedang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh tim Inafis Polres Sumedang," tandas Kapolsek Jatinangor Kompol Aan Supriatna. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES