Entertainment

Film Jurassic World: Dominion Disebut Menandai Akhir dari Waralaba Jurassic

Jumat, 17 Juni 2022 - 11:15 | 71.38k
Gambar untuk film Jurassic World. (FOTO: Tek.id)
Gambar untuk film Jurassic World. (FOTO: Tek.id)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Masih ingat mengenai film dinosaurus Jurassic dimulai dari Jurrasic Park sampai Jurassic World. Jurassic Park perdana ditayangkan pada tahun 1993 dengan kisah petualangan seru dinosaurus pada jamannya. Alih-alih menunjukkan dinosaurus sebagai hewan yang sangat berbahaya, trailer Jurassic Park menunjukkan akhir yang menyenangkan dimana manusia dapat melangsungkan hidup berdampingan dengan hewan tersebut. 

Sementara Jurassic World kali ini telah hadir sejak Rabu (08/06/2022) dan masih dengan aktor aktris yang sama yakni Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard. Jurassic World kali ini tetap akan memiliki tanggung jawab atas rilisnya Jurassic World 1 dan 2. Maka tidak heran jika film ini digadang-gadang akan menandai adanya akhir dari waralaba Jurassic. 

Tidak hanya Jurassic World, film lain yang mengangkat cerita yang hampir sama sepertinya memiliki tujuan untuk menunjukkan akhir yang indah bagi kehidupan manusia dibarengi dengan hewan-hewan tersebut. Bahkan, di kehidupan manusia yang sekarang juga dapat mengambil hikmah dan pembelajaran untuk tetap menjaga kehidupan disekitarnya agar tidak punah. 

Akhir dari era Jurassic menjadi hal yang paling ditunggu sebagai alur cerita yang diimajinasikan setiap orang yang berbeda-beda. Maka tidak heran jika film jebolan Universal Pictures ini laris karena selalu dinanti update-an terbaru oleh para penggemarnya di Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES