Entertainment

Asyik, Film Joker Dikabarkan Akan Memiliki Sekuel

Jumat, 17 Juni 2022 - 10:40 | 44.95k
Tokoh Joaquin Phoenix sebagai karakter utama film Joker. (foto: GenPI.co)
Tokoh Joaquin Phoenix sebagai karakter utama film Joker. (foto: GenPI.co)

TIMESINDONESIA, JAKARTAFilm Joker karya dari Todd Phillips beredar kabar akan memiliki sekuel dan dikabarkan akan hadir dalam bahasa perancis.

Kabar tersebut awal mulanya datang dari sang pencipta film sendiri yakni Todd dalam akun sosial medianya. Unggahan Todd berisi sebuah sampul dengan warna merah yan bertuliskan "Joker: Folie a Deux". Kabarnya unggahan tersebut bersamaan dengan pertama kali Todd dan Scott membuat skenario yang kedua untuk film Joker. 

Joker sempat meramaikan dunia jagat perfilman ditambah lagi saat dikaitkan dengan isu kesehatan mental yang diangkat dari film tersebut. Selain itu, Todd juga sempat mengunggah sang aktor utamanya bernama Joaquin Phoenix yang sedang membaca skenario dalam suasana hitam putih. Namun sang sutradara memilih untuk tidak membagikan alur cerita dari sekuel Joker yang akan dibuat. 

Dilansir dari Variety, sekuel yang akan segera tayan memiliki arti mengenai kegilaan yang man Folie a Deux juga punya arti berupa istilah untuk gangguan delusi bersama. Bersamaan dengan menggemparkannya kabr Joker akan rilis sekuel, juga diisukan jika Todd juga kan menjadi penasihat untuk beberapa proyek film superhero seperti DC dan Warner Bros. 

Sekilas mengenai filmnya yang pertama, Joaquin Phoenix sebagai Arthur Fleck berperan sebagai badut yang mendapatkan banyak bentuk kejahatan sehingga membuatnya bersikap anti superhero. Kemudian dirinya dendam dan melakukan sejumlah aksi kekerasan yang membuatnya menjadi pahlawan di Gotham City. 

Film tersebut membuat sang aktor mendapatkan Oscar dan meraup. keuntungan US$ 1 Miliar. Maka tak heran jika banyak masyarakat yang tertarik dan menanti episode keduanya. Hal ini tentu akan sangat menguntungkan Todd Phillips jikaa jadi meluncurkan sekuel untuk film Joker tersebut.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES