Ekonomi

ASTON Jember Manjakan Tamu dengan Paket Meeting Eksklusif

Kamis, 16 Juni 2022 - 22:32 | 109.56k
Beberapa venue yang ditawarkan ASTON Jember seperti Sapphire Ballroom. (Foto: ASTON Jember for TIMES Indonesia) Foto B: Kisho Room (Foto: ASTON Jember for TIMES Indonesia)Foto C: Tulip Room (Foto: ASTON Jember for TIMES Indonesia)
Beberapa venue yang ditawarkan ASTON Jember seperti Sapphire Ballroom. (Foto: ASTON Jember for TIMES Indonesia) Foto B: Kisho Room (Foto: ASTON Jember for TIMES Indonesia)Foto C: Tulip Room (Foto: ASTON Jember for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Selain menyediakan akomodasi untuk menginap, beberapa hotel juga menyediakan tempat pertemuan dengan rekan bisnis. Kedua penawaran menarik tersebut bisa ditemukan ketika anda mengunjungi Kabupaten Jember, tepatnya di ASTON Jember

ASTON Jember Hotel & Conference Center yang berlokasi di Jalan Sentot Prawirodirdjo No. 88 merupakan hotel berbintang 4 dengan berbagai fasilitas Meeting yang lengkap, mulai dari Venue hingga peralatan yang dapat memenuhi seluruh kebutuhan Anda dengan akses Wifi berkecepatan tinggi.

“Kami sadar, tingkat pertumbuhan ekonomi di Jember saat ini sedang berkembang. Maka dari itu kami selalu menyediakan venue maupun Paket Meeting bagi para pebisnis yang sedang berkunjung ke Jember," ungkap Anang Budihardjo, Assistant Director of Sales ASTON Jember Hotel & Conference Center.

ASTON-Jember-b.jpg

Selain korporasi, pihaknya juga selalu menyediakan akomodasi meeting bagi Instansi Pemerintahan / BUMN dari wilayah Jember hingga dari luar Kabupaten Jember. 

"Harga paket meeting yang kami tawarkan mulai dari Rp125.000/pax dan dibagi kedalam beberapa paket, mulai dari Coffee Break, Lunch - Dinner saja, Half-day meeting, Full-day meeting hingga Residential (Fullboard) meeting," lanjut Anang. 

ASTON Jember juga menawarkan beberapa Venue yang sangat memumpuni mulai dari Sapphire Ballroom yang dapat menampung hingga 400 orang, 2 Kisho Room, Tulip Room, hingga Boardroom untuk Private Meeting maupun Hosting VIP. 

"Kami selalu berinovasi dan mencoba untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam berbisnis," bebernya. 

ASTON-Jember-c.jpg

Untuk informasi, berbagai macam layout ataupun model tatanan meeting yang bisa disediakan ASTON Jember seperti Classroom, U-Shape, Round Table, hingga Theater dengan Meeting Kits yang lengkap seperti LCD & Screen Projector, Paper & Pencil, Permen dan Air Mineral. Untuk pemesanan dan reservasi Meeting Package, dapat menghubungi +62 331 423 888 atau DM ke Instagram @astonjember. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES