Kuliner

5 Tempat Rekomendasi Nasi Bakar Enak di Kota Malang

Kamis, 16 Juni 2022 - 15:18 | 333.15k
Gambar nasi bakar yang dikemas dengan daun pisang. (FOTO: Pinterest)
Gambar nasi bakar yang dikemas dengan daun pisang. (FOTO: Pinterest)

TIMESINDONESIA, MALANG – Makanan memiliki tempat tersendiri pada imajinasi banyak orang tergantung inovasi yang membuaat makanan tersebut menjadi bervariasi. Selain pentol bakar, guritaa bakar, kini ada nasi bakar. Adalah nasi yang dibaluri alumuniun dan berisi aneka lauk kemudian dibungkus lagi menggunakan daun pisang. Lauknya terdiri aneka macam dari ayam sampai tuna dan bisa dinikmati dengan rasa pedas. 

Tak kalah, di Malang juga memiliki banyak tempat yang menjual nasi bakar yang enak. Berikut rekomendasi tempat di Malang yang menjual nasi bakar enak:

 1. Nasi Bakar Oranye 

Nasi bakar terletak Bukit Dieng Regency Raya kav. 3 dan memiliki menu andalan yakni nasi bakar lombok ijo. Selain nasi bakar yang enak, tempatnya juga enak sehingga seringkali digunakan untuk nongkrong. Harganya masih sanat terjangkau yakni Rp. 10.000,00 sampai Rp. 36.000,00. 

 2. Nasi Bakar Madam 

Nasi bakar madam terletak di Jalan IR Rais nomor 66 yang terdiri dari lauk dimulai dari teri, udang, sampai terong. JIka memesan melalui aplikasi Gojek kita bisa memilih tingkat kepedasan sesai dengan selera. Harganya cukup terjangkau berkisar Rp. 15.000,00 sampai Rp. 37.000,00. 

 3. Nasi Bakar Segobong

Nasi bakar ini menyediakan menu diantaranya geprek, kemangi, opor, smapai tuna. Nasi Bakar Segobong berlokasi di jalan Maninjau Raya, Malang dan harganya sekitar Rp. 7.500,00 Rp. 22.000,00. 

 4. Mabes Nasi Bakar

Menu Mabes Nasi Bakar harganya sekitar Rp. 5.000,00 sampai Rp. 28.000,00. Terletak di lokasi yang sangat strategis dengan kampus yakni di jalan Mertojoyo Selatan nomor. 9 dan memiliki menu dimulai dari rendang, tuna, dan juga ayam. 

 5. Kedai Sriti

Salah satu kedai yang juga menyediakan nasi bakar enak di Malang yakni Kedai Sriti. Disini, pelanggan hanya bisa menikmatinya dengan sistem take away atau dibawa pulang. Kedai Sriti terletak di jalan Danau Laut Tawar III G4A/11. Harganya berkisar Rp.15.000,00 sampai Rp. 29.000,00. 

Itulah beberapa tempat yang menyuguhkan nasi bakar yang tak kalah enak ari tempat lainnya. Awal mula munculnya nasi bakar yakni dengan adanya jajanan yang dibakar lainnya dan disuguhkan dengan varian rasa yang juga enak. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES