Olahraga

Persikabo 1973 Kalahkan PSM Makassar, Djanur: Pemain Tampil Lebih Baik

Rabu, 15 Juni 2022 - 20:56 | 35.84k
Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGPersikabo 1973 sukses meraih kemenangan atas PSM Makassar di laga kedua grup D Piala Presiden 2022, Rabu (15/6/2022). Gol penalti Ryan Kurnia berhasil membuat Laskar Padjadjaran menang dengan skor 0-1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurjaman mengapresiasi anak asuhnya yang sukses tampil dengan performa terbaik. Menurutnya, para pemainnya tampil pantang menyerah dengan berhasil menutupi kekurangan-kekurangan di laga sebelumnya.

"Alhamdulillah laga kedua ini kami bisa meraih kemenangan. Para pemain tadi juga berhasil mengimbangi PSM Makassar," kata Djanur, usai pertandingan.

Stadion-Kanjuruhan-Malang.jpg

Djanur mengatak anak asuhnya selama pertandingan juga sukses mengawal Wiljan Pluim yang merupakan kunci serangan PSM Makassar. Bahkan, para pemainnya bisa berhasil menahan serangan tim Juku Eja.

Djanur menyebutkan bahwa penampilan terbaik tim ini harus dijaga hingga laga melawan Arema FC nanti. Ia menilai laga selanjutnya, Persikabo harus melawan tim yang solid 

"Tadi masih banyak peluang yang gagal, ini evaluasi kami sebelum lawan Arema FC yang merupakan tim solid," kata Djanur.

Sementara itu, Lucky Novianto, turut bahagia berhasil meraih kemajuan atas PSM Makassar. Tak ingin larut dengan kemenang ini, ia mengaku akan segera mempersiapkan diri jelang laga melawan Arema FC.

"Ini hasil positif yang harus kita jaga. Kami juga berupaya tampil lebih baik lagi di laga akhir lawan Arema FC," kata Lucky.

Kemenangan malam ini membuat Persikabo 1973 meraih tiga poin, sama dengan PSM Makassar dan Persik Kediri, di grup D Piala Presiden 2022. Laga selanjutnya, Persikabo 1973 akan bertemu dengan Arema FC pada Minggu (18/6/2022). (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES