Olahraga

PSM Makassar Nilai Timnya Kurang Beruntung

Rabu, 15 Juni 2022 - 18:51 | 55.29k
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pelatih PSM Makassar, Bernando Tavarres menilai timnya kurang beruntung saat dikalahkan Persikabo Bogor pada laga kedua babak penyisihan Piala Presiden 2022, Rabu (15/6/2022).

Gol penalti Ryan Kurnia pada menit 90+2 membuat harapan PSM untuk menyegel lolos babak selanjutnya harus ditunda.

“Tim kita punya banyak peluang hanya kurang beruntung. Inilah sepakbola tim kami berusaha utk menang tim lawan babak kedua hanya satu kesempatan dan anda tahu sendiri apa yg terjadi,” ucapnya saat sesi jumpa pers usai laga.

Pelatih asal Portugal ini bahkan menyebut PSM menghadapi dua tim saat pertandingan tersebut. Namun dia enggan menyebut siapa tim yang dihadapi selain Persikabo.

“Setelah pertandingan saya bicara dengan pemain. Mereka tidak senang tak mudah bermain 90 menit dengan kondisi seperti itu (melawan dua tim) dan anda bisa lihat apa yg terjadi,” ungkapnya.

“Saya tak ingin bilang soal wasit saya kalah saya tidak akan menyalahkan tapi jangan tanya saya soal penampilan mereka (wasit) ke saya,” sambung Tavares.

Sementara itu, pemain PSM Makassar, Samuel Christianson membenarkan jika timnya kurang beruntung pada pertandingan melawan Persikabo.

“Bisa dilihat bagaimana kami menguasai pertandingan dan menciptakan beberapa peluang. Namun kami kurang beruntung,” tegasnya.

Pada laga terakhir babak penyisihan, PSM Makassar akan menghadapi Persik Kediri, Minggu (18/6/2022). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES