Olahraga

Bertekad Menang, Persikabo 1973 Waspadai Materi Pemain PSM Makassar

Rabu, 15 Juni 2022 - 12:12 | 28.25k
Pelatih Persikabo, Djadjang Nurdjaman jelang lanjutan Piala Presiden lawan PSM Makassar Sabtu (18/6/2022) besok. Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia
Pelatih Persikabo, Djadjang Nurdjaman jelang lanjutan Piala Presiden lawan PSM Makassar Sabtu (18/6/2022) besok. Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia

TIMESINDONESIA, MALANG – Pelatih Persikabo 1973, Djajang Nurjaman, cukup mewaspadai materi pemain PSM Makassar, jelang laga grup D Piala Presiden 2022. Ia menilai PSM Makassar memiliki pemain berkualitas pada musim ini.

"Pemain lokal dan asingnya cukup punya kualitas. Jadi kita antisipasi betul materi pemain dari PSM," katanya saat konferensi pers, Selasa (14/6/2022).

Djanur menyebutkan pemain asing seperti Willem Pluim, pemain lokal Rasyid Bakri, Yakob Sayuri, dan Yance Sayuri, memiliki kualitas yang baik. 

Ia juga mengaku persiapan timnya lawan PSM kurang ideal, karena waktu jeda pertandingan cukup dekat, sebab Persikabo 1973 punya waktu istirahat hanya tiga hari, sedangkan PSM empat hari.

Untuk mensiasati hal tersebut, Djanur akan memanfaatkan seluruh pemain yang dibawa untuk Piala Presiden. Ia juga akan melakukan rotasi pemain untuk menyusun strategi yang tepat saat melawan PSM Makassar nanti.

Persikabo-Djadjang-Nurdjaman-2.jpg

Klub kebanggaan masyarakat Bogor ini harus memenangkan pertandingan jika ingin menjaga peluang lolos dari penyisihan Group D.

"Kami menyisakan dua pertandingan, terlepas dari lawan yang kuat PSM atau Arema FC. Untuk lolos dari penyisihan group, harus menang lawan PSM di pertandingan besok," ucapnya.

PSM Makassar saat ini memuncaki Group D Piala Presiden dengan tiga poin.

Jumlah poin dikumpulkan tersebut sama dengan Persik Kediri yang mengalahkan Persikabo. Sementara Persikabo 1973 dan Arema FC belum memiliki poin setelah meraih hasil minor dalam laga perdana grup D Piala Presiden 2022.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES