Pendidikan

Fawwaz Hafizh, Alumni SMA Pradita Dirgantara, Meraih Beasiswa di University of Chicago

Selasa, 14 Juni 2022 - 21:38 | 52.56k
Fawwaz Hafizh, alumni SMA Pradita Dirgantara yang mendapat beasiswa di Univercity of Chicago. (foto: dok SMA Pradita Dirgantara)
Fawwaz Hafizh, alumni SMA Pradita Dirgantara yang mendapat beasiswa di Univercity of Chicago. (foto: dok SMA Pradita Dirgantara)

TIMESINDONESIA, BOYOLALI – Walau masih berusia belia, namun prestasi SMA Pradita Dirgantara tidak diragukan lagi. Terbukti banyak alumninya yang mendapatkan beasiswa di dalam maupun luar negeri.

Salah satu diantaranya Fawwaz Hafizh, seorang Alumni SMA Pradita Dirgantara angkatan 2019-2021, yang saat ini melanjutkan pendidikan di bangku kuliah tahun pertama di University of Chicago, di Chicago, Illinois, Amerika Serikat.

Fawwaz melanjutkan kuliah dengan prestasi  beasiswa dari Universitas tersebut, juga bersilaturrahmi mengunjungi Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Washington, D.C. 

Fawwaz mendapatkan beasiswa melalui Summer Program di Cobsodtium for Ocean Leadership di Washington DC, dan Fawwaz diberi kempatan oleh Prof Popy Rufoidah, Presiden Asosiasi Atdikbud se-Amerika Serikat serta diikutkan pada kegiatan komunitas para pelajar dan mahasiswa disana. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES