Gaya Hidup

Nikmati Santap Sore dengan Hidangan Spesial Khas Jepang di Aston Sidoarjo

Selasa, 14 Juni 2022 - 13:31 | 67.92k
Santap sore di lantai tiga Hotel Aston Sidoarjo. (foto: Marcomm Aston Sidoarjo)
Santap sore di lantai tiga Hotel Aston Sidoarjo. (foto: Marcomm Aston Sidoarjo)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Sore hari memang pas digunakan untuk bersantai sembari menyantap hidangan yang spesial juga nikmat, biasanya kita menikmati sore hari sembari menikmati senja. Untuk melihat senja, kita harus berada di tempat yang cukup tinggi untuk benar-benar menikmati pemandangan di sekeliling tempat tersebut.

Salah satu lokasi yang sangat spesial untuk menikmati senja sekaligus menyuguhkan makanan yang nikmat adalah Aston Sidoarjo. Hotel yang berlokasi di Kahuripan Nirwana tersebut memiliki fasilitas yang cocok bagi penikmat senja dengan berlatarkan birunya kolam renang yang berada di lantai 3.

Hotel-Aston-Sidoarjo-2.jpg

Tempat tersebut memberikan kesan yang healing karena berkonsep nyaman dan rileks karena di tempat tersebut teduh dengan adanya pepohonan sekaligus suara gemericik air. Tak lengkap jika tidak memesan menu minuman maupun makanan spesial di bulan Juni yaitu Little Tokyo. Little Tokyo tersebut berisi menu khas negeri Sakura seperti Prawn Sushi, Chicken Katsu Sushi dan Fried Chicken Sushi.

Agus Ariyanto sebagai Executive Chef Aston Sidoarjo mengungkapkan bahwa menu favorit pengunjung adalah Chicken Katsu Sushi.

‘’Chicken Katsu Sushi merupakan salah satu favorit para pengunjung. Menu ini dibuat dengan campuran nasi dengan isian daging ayam fillet yang digoreng kering dan kemudian dibalut dengan Nori atau rumput laut," jelasnya.

Hotel-Aston-Sidoarjo-3.jpg

Tidak hanya menyajikan makanan khas Jepang tetapi juga menghadirkan minuman yang spesial seperti Spring of Sakura, Sapporo Dome dan Ocean Nippon.

Spring Sakura merupakan minuman berwarna merah muda seperti bunga Sakura yang terbut dari jus semangka yang dicampur sari kelapa dan ditambkan susu segar sehingga berwarna merah muda, yang dipercantik dengan marshmallow yang manis.

Harga yang ditawarkan Aston Sidoarjo cukup terjangkau hanya Rp 48 ribu untuk aneka sushi dan Rp 38 ribu untuk aneka minuman Little Tokyo tersebut. Anda bisa langsung datang ke Aston Sidoarjo yang belokasi di Jln. Kahuripan Raya Kav. 14 Sidoarjo.  (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES