Politik

Tahapan Pemilu 2024 Dimulai, Bawaslu Kabupaten Probolinggo Siapkan Personel Pengawasan

Selasa, 14 Juni 2022 - 10:23 | 41.05k
Pelaksanaan Apel Siaga Pengawasan Pemilu 2024 di Kantor Bawaslu Kabupaten Probolinggo. (FOTO: Abdul Jalil/TIMES Indonesia)
Pelaksanaan Apel Siaga Pengawasan Pemilu 2024 di Kantor Bawaslu Kabupaten Probolinggo. (FOTO: Abdul Jalil/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGOBawaslu Kabupaten Probolinggo mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi pemilu 2024 mendatang. Persiapan itu dilakukan untuk mengawasi mulainya tahapan Pemilu sejak Selasa (14/6/2022).

Ketua Bawaslu Kabupaten Probolinggo, Fathul Qorid menyampaikan, pelaksanaan tahapan pemilu akan segera dimulai. Oleh karenanya, sesuai dengan intruksi dari Bawaslu RI, pihaknya perlu untuk menyiapkan personel atau anggota di daerah masing-masing.

"Setelah mengikuti Apel Siaga Pengawasan Pemilu bersama Bawaslu RI, kemudian dilanjutkan dengan apel internal di masing-masing daerah," ungkapnya usai apel siaga di kantor Bawaslu Kabupaten Probolinggo.

Ia menjelaskan, perjalanan dalam pengawasan ini masih baru dimulai. Pihaknya meminta pada seluruh anggotanya untuk menjaga diri dan mental. Agar tidak mudah tumbang. "Pengawasan ini nantinya akan butuh kerja ekstra. Apalagi di cuaca yang sedang tidak baik-baik saja saat ini," paparnya.

Pengawasan tersebut, lanjutnya, akan membutuhkan banyak energi. Sebab tantangan besar di depan sudah menanti. "Tantangan banyak di depan yang sudah menanti kita. Jaga kesehatan dan mental agar tidak mudah down," jelas pria asal Pakuniran tersebut. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES