Olahraga

Panpel Arema FC Buka Semua Jalur Penjualan Tiket Lawan Persik

Senin, 13 Juni 2022 - 23:21 | 51.28k
Aksi Aremania saat mendukung Arema FC berlaga di Stadion Kanjuruhan. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Aksi Aremania saat mendukung Arema FC berlaga di Stadion Kanjuruhan. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Panitia Pelaksana (Panpel) Arema FC cukup optimistis bahwa pertandingan lanjutan Grup D Piala Presiden 2022 yang mempertemukan Arema FC vs Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan pada Rabu (15/6/2022) akan menarik animo Aremania, hal itu diantisipasi dengan membuka semua jalur penjualan tiket.

Setidaknya ada tiga jalur yang dipersiapkan, yakni melalui website aremafc.com, tiket box pada mitra yang sudah ditunjuk dan distribusi melalui korwil yang sudah terdaftar di Panpel Arema FC.

“Kami memahami bahwa animo lawan Persik pasti akan tinggi, langkah antisipasi kami lakukan terutama soal distribusi tiket. Kami menyediakan distribusi penjualan  melalui situs resmi aremafc.com, loket tiket box hingga korwil Aremania. Loket di Kantor Arema FC, Kandang Singa juga kami buka,” ungkap Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

Di sisi lain, distribusi tiket di semua jalur ini juga untuk memberikan kenyamanan pada semua Aremania untuk mendapatkan tiket.

“Yang utama adalah soal kenyamanan, untuk online misalnya meski animo besar, namun jalur lain juga harus dibuka, untuk menjangkau semua sektor Aremania yang kita tahu mereka datang dari berbagai latar belakang,” paparnya.

Terkait harga tiket, Panpel Arema FC menjual tiket ekonomi dengan harga 50 ribu, VIP 150 ribu dan VVIP 250 ribu.  Tiket untuk pertandingan hari  Rabu (15/6/2022) nanti selain menyaksikan laga Arema FC vs Persik, suporter juga menonton pertandingan sebelumnya yang digelar pukul 16.00 WIB yakni pertandingan PSM Makassar vs Persikabo 1973.

Arema FC sendiri menuai hasil buruk di laga perdana Piala Presiden 2022, mereka kalah dari PSM Makassar dengan skor tipis 1-0. Sedangkan Persik cukup percaya diri saat menghadapi Arema FC, hal itu tidak lepas dari kemenangan yang mereka peroleh dari Persikabo 1973 di laga perdana dengan skor 1-0. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES