Pemerintahan

Kepala SKPD Tinggalkan Rapat Saat Wabup Sampaikan Materi, Begini Penjelasan Sekda Sumedang

Senin, 13 Juni 2022 - 20:22 | 41.44k
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir dan Wabup Erwan Setiawan saat mengikuti Rapat Evaluasi di Gedung Negara Sumedang Jabar, Senin (13/6/2022). (FOTO: Alan Dahlan/TIMES Indonesia)
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir dan Wabup Erwan Setiawan saat mengikuti Rapat Evaluasi di Gedung Negara Sumedang Jabar, Senin (13/6/2022). (FOTO: Alan Dahlan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SUMEDANG – Rapat Evaluasi Pemkab Sumedang yang dihadiri para Kepala Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD) dan Camat diwarnai hal tak lazim.

Saat Wakil Bupati (Wabup) Sumedang Erwan Setiawan tengah memaparkan berbagai persoalan strategis yang harus ditangani serius oleh semua SKPD terkait. Tiba-tiba salah seorang Kepala SKPD keluar meninggalkan kegiatan Rapat Evaluasi Pemda di Gedung Negara Sumedang Jawa Barat, Senin (13/6/2022). 

Menanggapi hal itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumedang, Herman Suryatman membenarkan adanya kepala SKPD yang tiba-tiba meninggalkan ruang rapat Evaluasi Pemda Sumedang. 

"Benar, saat rapat memang ada yang keluar meninggalkan ruangan. Tapi yang bersangkutan sudah pamit dan izin dahulu melalui pesan singkat, bahwa sedang sakit tidak bisa mengikuti rapat hingga selesai," ujarnya. 

Rapat evaluasi tersebut, sambung Sekda, merupakan kegiatan rutin Pemda Sumedang dalam rangka mengevaluasi kinerja dan target capaian kedepan guna mewujudkan visi misi Sumedang Sejahtera, Agamis, Maju, Profesional, dan Kreatif (Simpati). Serta Sumedang Melesat 2022 yakni, memberikan pelayanan yang lebih berkualitas dan cepat.

"Semua Kepala SKPD dan Camat hadir semua mengingat yang memberikan materi langsung oleh Bupati Dony Ahmad Munir dan Wabup Erwan Setiawan," ujar Sekda Sumedang Herman Suryatman. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES