Indonesia Positif

Hasyim Daeng Barang Resmi Jabat Direktur Hilirisasi Minerba Kementerian Investasi/BKPM

Senin, 13 Juni 2022 - 17:39 | 188.13k
Mantan Pj Wali Kota Ternate, Hasyim Daeng Barang jabat Direktur Hilirisasi Minerba Kementerian Investasi/BKPM.(Foto: Dok TIMES Indonesia)
Mantan Pj Wali Kota Ternate, Hasyim Daeng Barang jabat Direktur Hilirisasi Minerba Kementerian Investasi/BKPM.(Foto: Dok TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TERNATE – Mantan Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Maluku Utara, Hasyim Daeng Barang resmi dilantik sebagai Direktur Hilirisasi Mineral dan Batubara, Kementerian Investasi/BKPM. 

Pengambilan sumpah jabatan sejumlah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama itu dilakukan langsung oleh Menteri Investasi atau Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia.

Pelantikan berlangsung di Ruang Nusantara, Lantai 1, Gedung Suhartoyo, Kementerian Investasi/BKPM, Senin (13/6/2022). 

Pelantikan itu berdasarkan Surat Keputusan Menteri Investasi/BKPM Nomor 127 Tahun 2022 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kementerian Investasi dan BKPM.

“Demi Allah saya bersumpah bahwa saya akan setia dan taat kepada Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, serta akan menjalankan segalah peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya demi dharma bhakti saya kepada bangsa dan negara,” ucap Bahli diikuti Hasyim Daeng Barang dan sejumlah pejabat yang dilantik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES