Entertainment

Sel Baru Muncul di Yumi's Cell 2, Makin Imut Sampai Bikin Fans Club Gong Yoo

Selasa, 14 Juni 2022 - 05:24 | 114.84k
Sumber foto: instagram @tving.official
Sumber foto: instagram @tving.official

TIMESINDONESIA, JAKARTAYumi's Cells 2 salah satu drakor yang paling dinantikan di bulan Juni. Drama yang menggabungkan live action dan animasi ini memang patut untuk ditonton karena unik dengan kisah cinta yang menarik. 

Yumi's Cell bercerita tentang Yumi yang ingin membangkitkan kembali sel cintanya. Ia dikendalikan berbagai macam sel yang ada dalam otaknya. Selain sel cinta ada juga sel rasional, sel emosi, sel lapar, sel nakal, sel kecemasan, sel humor, sel fashion dan sel penulis. 

Nah pada musim ke dua ini, ada sel baru yang dimunculkan. Hal itu diungkapkan oleh sutradara Yumi's Cell Lee Sang Yeon dalam konferensi persnya beberapa waktu lalu. "Sel-sel yang tidak keluar di musim pertama akan muncul di musim ke dua," ujarnya seperti dikutip dari Soompi.

Yumis-Cells-2.jpg Sumber foto: soompi

Ia juga mengatakan karakter para sel yang digambarkan imut menggemaskan ini akan lebih menonjol hingga membuat 'kegaduhan' dalam pikiran Yumi. 

Para sel yang menjalani kehidupan di otak Yumi pun bertingkah konyol. Bahkan mereka membuat fans club Gong Yoo. 

Lee Sang Yeon menambahkan, romansa antara Yumi dan Yoo Ba Bi berbeda dengan musim pertama, Yumi dan Go Woong. "Kami akan memberikan plot cerita yang lebih dinamis dibandingkan musim pertama," tegasnya. 

Yumi's Cell masih diperankan oleh pemain dari musim pertama. Seperti Kim Go Eun, Lee Yu Bi, Jin Young, Ahn Bo Hyun dan lainnya. Bedanya, kini Kim Go Eun akan dipasangkan dengan Jin Young setelah cintanya dengan Ahn Bo Hyun kandas di musim pertama. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES