Peristiwa Internasional

Lagi, 2 Penembakan Berbeda Terjadi di AS 3 Tewas dan Belasan Luka

Senin, 13 Juni 2022 - 14:57 | 29.87k
Polisi memasang garis batas di tempat kejadian penembakan di Boyle Heights, Los Angeles, AS. (Foto: Dakota Smith/LA Times)
Polisi memasang garis batas di tempat kejadian penembakan di Boyle Heights, Los Angeles, AS. (Foto: Dakota Smith/LA Times)

TIMESINDONESIA, AS – Penembakan masal kembali terulang di AS setelah sebuln ini setidaknya penembakan masal terjadi di dua negara bagian yang berbeda. Kali ini 2 tembakan masal terjadi di Boyle Heights, Los Angeles dan sebuah area di Kelly Roas, Roseville, Las Vegas.

Penembakan di Boyle Heights, Los Angeles merenggut 3 nyawa tewas dan mengakibatkan 7 orang terluka. 2 orang dinyatakan meninggal di tempat kejadian, seorang lagi meninggal saat berada di rumah sakit. 3 orang dengan luka parah juga ikut dilarikan ke rumah sakit.

Dilansir dari ABC7 pelaku penembakan yang terjadi Sabtu (11/6/2022) masih belum ditemukan. Pihak LAPD (Los Angeles Police Department) meminta bantuan bagi siapapun yang mengetahui dan memiliki informasi tentang pelaku penembakan untuk menghubungi mereka secepatnya.

Sementara itu, penembakan masal yang terjadi di Roseville, Las Vegas pada Minggu (12/6/2022) juga membuat gempar penduduk lokal. Meskipun tak memakan korban jiwa, penembakan ini mengakibatkan 7 orang terluka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit.

"Kejadian ini cukup menakutkan, sangat menakutkan. Apalagi terjadinya dekat rumah," ungkap Nate Parsons, penduduk lokal Roseville dimana penembakan terjadi seperti dilansir dari video yang diunggah Click on Detroit.

Kejadian penembakan masal yang berulang telah mencuri perhatian warga AS serta pemerintah negara adi kuasa tersebut. Bahkan beberapa hari lalu Biden sudah mengeluarkan aturan baru kepemilikan senjata pribadi bagi warganya dan menetapkan aturan yang cukup ketat.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khodijah Siti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES