Entertainment

Netflix Umumkan Squid Game Season 2, Ada Pesan dari Sutradara

Senin, 13 Juni 2022 - 14:01 | 50.35k
Squid Game, drama aksi laga asal Korea yang sukses. (Sumber foto: Soompi)
Squid Game, drama aksi laga asal Korea yang sukses. (Sumber foto: Soompi)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Netflix resmi merilis teaser Squid Game season 2, Senin (13/6/2022). Teaser ditayangkan pada media sosialnya dengan memberi sinyal lampu hijau untuk season 2. 

"Lampu merah.. cahaya hijau! Squid Game secara resmi kembali untuk musim ke 2!" tulis Netflix dengan menampilkan mata boneka ikonik Squid Game Younghee.   

Selanjutnya diunggah juga pesan khusus dari sutradara, penulis, dan produser eksekutif Squid Game Hwang Dong Hyuk.

Pada pesan yang diberi judul 'Sebuah Ronde Baru akan Datang" itu Hwang Dong Hyuk menegaskan lee Jung Jae dan Lee Byung Hun akan berperan sebagai Gi Hun dan Front Man di season 2. 

Bahkan, Hwang Dong Hyuk juga menggoda penggemar dengan menuliskan aktor Gong Yoo (pria berjas dengan ddakji) juga mungkn akan muncul di Squid Game season 2. 

squid-game-season-2.jpg

Dikutip dari Yonhap, karakter Gi Hun dikisahkan akan terlibat permainan berbahaya untuk mendapatkan hadiah uang sebesar 45,6 miliar won untuk melunasi hutangnya. 

Pada season ke 2 nanti, akan ada boneka baru bernama Cheol Su, yang akan berpasangan dengan boneka red light green light di musim pertama Young Hee. 

Young Hee menjadi boneka yang sangat populer. Ia dikenal sebagai boneka yang menyanyikan lagu “Mugunghwa kkoci pieot seumnida” atau “Bunga mugunghwa telah mekar”, sesaat sebelum menembakkan senjata ke peserta "Squid Game".

Nantinya kedua boneka itu akan menjadi ancaman bagi peserta permainan tersebut. 

Squid Game dirilis pada September tahun lalu. Drama ini menjadi hit global dengan meraih rekor sebagai serial Netflik paling sukses dalam sejarah. Sebab Squid Game sukses menarik 1,65 miliar jam dalam empat pekan pertama dirilis. 

Lalu kapan Squid Game season 2 dirilis? Sayangnya belum ada keterangan resmi kapan drama laga seru akan ditayangkan. Kita tunggu saja ya TIMES Lovers. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES