Entertainment

Ini Alasan Our Blues Sukses dengan Rating Tertinggi 

Senin, 13 Juni 2022 - 12:02 | 227.43k
Drakor Our Blues, merupakan drama omnibus yang menarik untuk disaksikan.
Drakor Our Blues, merupakan drama omnibus yang menarik untuk disaksikan.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Drakor Our Blues tamat dan sukses dengan rating tertinggi. Berdasar Nielsen Korea, episode terakhir drama omnibus ini meraih rating 14,6 persen. 

Rekor ini merupakan rekor tertinggi pada 20 episode yang telah ditayangkan. Sebelumnya pada episode 18 dan 19 ratingnya juga tinggi. 

Rating Our Blues terus meningkat sejak penayangan episode pertamanya. Perlahan namun pasti, ratingnya terus menanjak bersaing dengan drakor My Liberation Notes yang sudah tamat dua pekan lalu. 

Our Blues menjadi pilihan pemirsa, karena menyajikan kisah warha Jeju yang dinilai real life. Drama ini juga tak banyak menyajikan angan serta mengumbar gaya hidup mewah. 

Our-Blues-2.jpg

Our Blues merupakan drama omnibus, dimana setiap tokoh utama memiliki kisah yang berbeda-beda namun saling terhubung dan terangkum dalam satu cerita. Ini juga yang yang membuat drama ini dicintai penggemar. 

Apalagi Our Blues menyajikan pemandangan Pulau Jeju yang indah, bikin penonton ikut piknik ke pulau cantik itu. 

Belum lagi para bintang top yang membintangi Our Blue menjadi nilai tambah. Mulai dari Shin Min Ah, Lee Byung Hun, Han Ji Min, Cha Seung Won, Lee Jung Eun hingga Kim Woo Bin. Bahkan penggemar sangat menantikan akting Kim Woo Bin dalam drama ini, karena lama libur syuting atau hiatus karena menjalani pengobatan. 

Our-Blues-3.jpg

Our Blues makin dipuji karena menampilkan aktris downsyndrome Jung Eun Hye. Pada episode 14-15 Jung Eun Hye muncul, ia berperan sebagai Lee Young Hui saudara kembar Lee Young Ok (Nam Ji Min). 

Penampilannya yang dinilai natural mendapat pujian penonton. Dengan menampilkan aktris downsyndrome, Our Blues dianggap turut mengkampanyekan kepedulian terhadap penyandang disabilitas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES