Wisata

Nonton Eksotika Bromo 2022, Asri Welas dan Nopek Novian Takjub

Sabtu, 11 Juni 2022 - 21:18 | 179.69k
Asri Welas nge-vlog dengan kamera ponsel saat menonton Eksotika Bromo di Lautan Pasir Gunung Bromo (foto: Ryan/TIMES Indonesia)
Asri Welas nge-vlog dengan kamera ponsel saat menonton Eksotika Bromo di Lautan Pasir Gunung Bromo (foto: Ryan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Festival Eksotika Bromo 2022 di Lautan Pasir Gunung Bromo, mengudang daya tarik ribuan pengunjung. Di antara mereka, ada Artis Asri Welas dan komika Nopek Novian. 

Sabtu (11/6/2022), keduanya hadir di kaldera Lautan Pasir, menyaksikan beragam pertunjukan seni dan budaya yang tampil di event yang berlangsung hingga Minggu (12/6/2022) itu. 

Keduanya mengaku takjub. Beberapa kali keduanya mendokumentasikan pementasan dan nge-vlog dengan kamera ponsel. 

Nopek mengatakan dia baru pertama kali menonton Festival Eksotika Bromo 2022. Dia menonton festival itu usai syuting film terbaru yang kebetulan berlokasi di Bromo. 

Asri-Welas-2.jpg

"Saya dan teman-teman lain sudah dua minggu di Bromo untuk keperluan syuting film. Besok, kami pulang. Sebelum pulang saya dan mbak Asri menyempatkan menonton festival ini," katanya. 

Ia mengungkapkan kekagumannya terhadap festival tersebut. Beragam seni dan budaya, bersatu padu di Kaldera Lautan Pasir Gunung Bromo. Tempat suci Suku Tengger. 

"Tontonane masok (tontonannya bagus), Subhanallah, Masyallah. Mantap acara ini," ungkapnya. 

Sementara, Asri menyatakan hal serupa. Ia kagum dengan kesenian budaya Tengger yang ditampilkan dalam acara itu. 

"Seneng banget bisa menonton langsung festival ini. Sebab, sudah lama tidak pernah menonton pertunjukan seperti ini karena Pandemi Covid-19," katanya. 

Minggu (12/6/2022), Festival Eksotika Bromo 2022 akan berlanjut dengan tampilan seni dan budaya lainnya yang tak kalah menakjubkan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Muhammad Iqbal
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES