Entertainment

Proof Album Baru BTS Langsung Rajai Tangga Lagu di Seluruh Dunia

Sabtu, 11 Juni 2022 - 20:23 | 84.49k
BTS (FOTO: id.pinterest.com)
BTS (FOTO: id.pinterest.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTAProof album baru BTS resmi dirilis pada Jumat (10/6/2022) lalu. Baru satu hari dirilis, Proof dengan judul lagu Yet to Come (The Most Beautiful Moment) langsung merajai tangga lagu iTunes di seluruh dunia.  

Dikutip dari Soompi, pada Sabtu (11/6/2022) pada pukul 8 pagi waktu Korea Selatan lagu tersebut sudah mencapai nomor 1 di tangga lagu iTunes Top Song di 97 wilayah berbeda, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Prancis, Spanyol, Denmark dan Jerman. 

bts.bighitofficial.jpg(FOTO: ig @bts.bighitofficial)

Sedangkan album Proof juga menempati posisi nomor 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di 65 wilayah, termasuk Amerika Serikat, Jepang, Swediam Polandia, Italia dan Belanda. 

Sedangkan data dari Hanteo Chart, sejak dirilis kemarin, album Proof sudah terjual  hingga 2,15 juta unit. 

BTS sendiri akan merilis penampilan perdananya membawakan lagu Yet to Come (The Most Beautiful Moment) pada 13 Juni mendatang di kanal YouTube resminya. 

bts.bighitofficial-2.jpg(FOTO: ig @bts.bighitofficial)

Berdasarkan keterangan resmi BigHit Music, label yang menaungi BTS, album Proof berupa antologi yang berisi tiga CD dari berbagai era BTS, dan tiga lagu baru. Lagu tersebut mencerminkan pemikiran dan ide para anggota di masa lalu, sekarang dan masa depan BTS. 

Selain merilis Proof album baru BTS, V dan kawan-kawan juga membuka toko pop-up di New York dan Los Angeles, Amerika Serikat. Toko yang langsung dipadati Army itu menjual berbagai merchandise ekslusif BTS. Mulai dari poster, t-shirt, jaket dan lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES