News Commerce

Sensasi Menginap di Hotel Tertinggi Bumi Blambangan? Yuk ke Kokoon Hotel Banyuwangi

Sabtu, 11 Juni 2022 - 15:02 | 75.62k
Gedung Kokoon Hotel Banyuwangi dari ketinggian (Foto : Kokoon Hotel Banyuwangi for TIMES Indonesia)
Gedung Kokoon Hotel Banyuwangi dari ketinggian (Foto : Kokoon Hotel Banyuwangi for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Jika anda ingin merasakan sensasi menginap di tempat yang tinggi, aman, nyaman dengan pemandangan alam yang menawan, jawabannya adalah Kokoon Hotel Banyuwangi.

Ya, hotel tertinggi di ujung timur Pulau Jawa itu menawarkan sensasi menginap di ketinggian. Tak hanya itu, anda yang menginap di hotel ini akan disuguhi oleh pemandangan alam yang luar biasa.

Bayangkan, saat pagi hari, anda akan dibangunkan sinar sunrise yang menyembul dari balik perbukitan Pulau Bali. Bahkan pemandangan selat yang memisahkan pulau Jawa dan pulau Dewata juga dapat dinikmati setiap saat, hanya dari dalam tempat tidur anda.

Yang lebih menarik, di sisi barat Kokoon Hotel Banyuwangi anda dapat menikmati indahnya ciptaan Tuhan yang maha Agung, yaitu hamparan pepohonan yang hijau dengan latar pemandangan Gunung Ijen dan Gunung Raung.

Gedung-Kokoon-Hotel-Banyuwangi-a.jpg

Saat anda berkunjung atau berwisata ke kota Gandrung ini, menginap di Kokoon Hotel Banyuwangi adalah pilihan yang tepat. Kokoon merupakan hotel Iconic dan salah satu penyedia akomodasi terbaik di Banyuwangi. 

Dilengkapi dengan 163 kamar dengan berbagai tipe, menyesuaikan kebutuhan tamu (Deluxe Room, Deluxe Balcony, Family Room, Junior Suite, dan Kokoon Suite), hotel ini terletak di lokasi yang strategis karena berada tidak jauh dari  Bandara Internasional Banyuwangi, Stasiun, Pelabuhan Ketapang, juga pusat kota.

Kokoon Hotel Banyuwangi menyuguhkan tiga outlet kuliner yang dapat memanjakan tamu, sebut saja Rooftop Lounge, Ijen Restaurant, dan Lobby Lounge dengan menu beragam, mulai dari Tradisional Indonesia, Japanese, sampai Western.

Gedung-Kokoon-Hotel-Banyuwangi-b.jpg

Hotel tertinggi di Banyuwangi ini juga dikenal memiliki Instagram Spot terbaik, salah satunya pemandangan 360 derajat Banyuwangi dari Rooftop Lounge dan pemandangan gunung dari teras Ijen Restaurant.

Informasi dan pemesanan Kokoon Hotel Banyuwangi, dapat mengikuti Instagram: @kokoonhotelbanyuwangi atau datang langsung di jalan Raya Jember No. KM 7, Dadapan, Banyuwangi. Telepon +6281132256000 atau kokoonhotelsvillas.com/banyuwangi/ (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES