Entertainment

Catat, Ini Daftar Drama Korea Terbaik yang Tayang di Bulan Juni

Sabtu, 11 Juni 2022 - 10:21 | 172.36k
Money Heist: Korea-Joint Economic Area (Foto: Instagram @netflixkr)
Money Heist: Korea-Joint Economic Area (Foto: Instagram @netflixkr)

TIMESINDONESIA, JAKARTADrama Korea (drakor) selalu menjadi pilihan banyak masyarakat terutama saat sedangtidak ada kegiatan.

Sebagai salah satu hiburan yang bisa mengisi kekosongan millenial, drama Korea hadir dengan berbagai season dan episode untuk dapat ditonton dalam jangka waktu lama.

Selain menemani bersantai, drama Korea juga kerap kali menjadi inspirasi gaya gidp seseorang dimulai dari makanan sampai gaya fashion. 

Bulan Juni 2022 ini, juga tak ketinggalan beberapa drama Korrea yang tak kalah seru dan menarik untuk membunuh waktu luang untuk menyegarkan diri bersiap kemali beraktivitas. Berikut beberapa drama Korea bulan Juni 2022: 

1. Money Heist: Korea-Joint Economic Area

Money-Heist-Korea.jpg

Mungkin sedikit banyak myarakat mengerti mengenai film Money Heist: La Casa De Papel dari Spanyol. Kali iin masyarakat akan dibuat penasaran kembali dengan Money Heist remakedari Korea Selatan. Dikabarkan, serial ini akan ditayangkan pada 24 Juni 2022 dengan berbagai aktor keren yang ditunggu-tunggu. 

2. Link: Eat, Love, Kill

Link.jpgFoto: Disney

Drama yang dibintangi oleh Yeo Jin Go dan Moon Ga Young tayang sejak Senin (06/06/2022). Menariknya drama ini memiliki genre campur dan terdiri dari misteri, romance, dan fantasi. Drama Korea ini diawali dengan seorang laki-laki yang merasa kesal dengan perempuan yang tidak dikenal olehnya. 

3. Yumi's Cells Season 2 

Yumis-Cells-Season-2.jpgFoto: Instagram.com @tving.official

Tepat pada kemarin, Jum'at (10/06/2022) drama Korea satu ini tayang. Series ini dibintangi oleh Ahn Bo Hyun dan Kim Go Eun. Series ini akan menayangkan selain drama komedi juga akan menunjukkan animasi sel yang ada dalam otak manusia. 

Ini beberapa drama Korea yang tayang pada Juni 2022. Judul yang telah disebutkan di atas sangat dikeromendasikan dan tidak kalah menarik dari drama Korea sebelumnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES